-->

Ads (728x90)


LINGGA, Realitamedia com -
Sekretaris Camat Bakung Serumpun, Firman melaksanakan Sertijab dari Kepala Desa yang lama kepada Kepala Desa yang baru dan sekaligus melantik dan mengukuhkan Tim Penggerak PKK di Desa Bakung Serumpun. Selain melantik Tim PKK, Sekcam Bakung Serumpun juga memberikan amanah. 

Prosesi pelantikan yang dilangsungkan  di Kantor Desa Tanjung Lipat, selain Sekcam, turut dihadiri oleh Camat Lingga Abdul kadir, juga turut menyaksikan Kasi Pemerintahan, Razul dan ketua BPD serta anggotanya, Tokoh Agama, Tokoh Pemuda, LSM serta masyarakat, Kepala RT/RW dan Kepala Dusun. Senin ( 6/9/2021). 


Sekretaris Camat Bakung Serumpun, Firman mengatakan, dalam kegiatan ini di sejalankan dengan Pengukuhan Tim Penggerak PKK desa, yang kemudian dilantik oleh camat Bakung Serumpun, kata Firman  dihari pertamanya berdinas. 

"Untuk Kades terpilih ke depannya agar menggunakan anggaran desa sesuai aturan pemerintah daerah dan ketentuan yang berlaku," tuturnya. 

Jangan sampai ke depan mengarah ke masalah yang bersangkutan degan hukum, jelasnya. 

Ia meminta untuk dilakukan terlebih dahulu bermusyawarah, jika mengambil keputusan,"harap Firman. 


Sekcam Bakung Serumpun juga mengucapkan terima kasih kepada mantan kades sebelumnya atas pengabdiannya selama 1 priode tersebut patur di apresiasi,ungkap Firman. 

"Sudah 6 tahun beliau bertugas di Desa Bakung Serumpun ini, patut kita berikan apresiasi,"tutupnya (Eni)

Posting Komentar