-->

Ads (728x90)


BINTAN, Realitamedia com
- Berdasarkan data satuan gugus tugas harian penanganan covid 19 Provinsi Kepulauan Riau hingga 19 September 2021 total konfirmasi kasus mencapai 53.363 orang dengan penambahan kasus 21 orang.

Yaitu 10 orang di Kota Tanjungpinang,  1 orang Bintan, 7 orang di Kabupaten Karimun, 2 orang Kabupaten Lingga, serta 1 orang Kabupaten Natuna.

Sedangkan sebanyak 41 orang dinyatakan sembuh dan telah selesai menjalani karantina yaitu 20 orang di Kota Tanjungpinang, 2 orang di Kabupaten Bintan, 6 orang di Kabupaten Karimun, 3 orang di Kabupaten Lingga, serta 10 orang di Kabupaten Natuna.

Sedangkan tidak tercatat angka kematian dalam sehari di Kepulauan Riau.

Adapun peta resiko penyebaran covid 19 per 12 September 2021 sebanyak 6 daerah di Provinsi Kepri berada di zona kuning, yaitu Kota Batam, Kota Tanjungpinang, Kabupaten Karimun, Kabupaten Lingga, Kabupaten Natuna, Kabupaten Kepulauan Anambas, serta Kabupaten Bintan. 

Sementara itu Kota Tanjungpinang adalah satu-satunya daerah yang masih berada di zona orange penyebaran covid 19.

Ketua Harian Satgas covid 19 Provinsi Kepulauan Riau Lamidi mengatakan, meski angka kasus terus mengalami penurunan, masyarakat dihimbau tetap patuhi protokol kesehatan.

"Tingkatkan kedisiplinan dalam menerapkan protokol kesehatan sehari hari baik di lingkungan keluarga, lingkungan kerja dan lingkungan masyarakat,"katanya yang juga Plt. Sekdaprov Kepri. 

Posting Komentar