-->

Ads (728x90)


BENGKALIS, Realitamedia com
- PT Permata Citra Rangau, Sebanga  berkomitmen menjadi perusahaan kelapa sawit yang semakin peduli dengan lingkungan, khususnya anak-anak yatim di wilayah operasional perusahaan. 

Apalagi saat ini pandemi Covid-19 melanda negeri, dan berdampak pada kehidupan masyarakat.

Melalui program tanggung jawab sosial perusahaan atau Corporate Social Responsibility (CSR) – PT. PCR  Peduli menyalurkan santunan kepada 26 orang anak yatim piatu. Penyerahan tersebut dilaksanakan di mushola PKS di Jalan Gajah Mada, Sebanga, pada Rabu (15/9/2021). 

Direktur PT Permata Citra Rangau (PCR), Ariansyah Putra SH melalui Humas PT PCR, Sutrisno, SH menyampaikan bantuan berupa santunan biaya dan peralatan sekolah diberikan kepada anak yatim-piatu di wilayah operasional perusahaan PT PCR . 

Sutrisno menjelaskan, program tersebut merupakan bagian dari Corporate Social Responsibility perusahaan bagi masyarakat dan lingkungan sekitar, ucapnya. 

"Hari ini pihaknya  menyerahkan bantuan untuk 26 anak yatim piatu di sekitar wilayah operasinya, jelasnya. 

Dalam kesempatan tersebut, Sutrisno juga  mengingatkan untuk menerapan protokol kesehatan yang mana dimaksudkan untuk mengedukasi anak-anak akan pentingnya 3M, mengenakan masker, mencuci tangan, dan menjaga jarak,sambungnya. 

Sementara itu, Ketua Pengurus Anak Yatim  mengucapkan rasa terima kasih kepada Perusahaan, katanya

" Atas bantuan ini, pihaknya mendoakan perusahaan ini terus dapat lancar dalam berusaha hingga terus dapat terus konsisten mengulurkan tangan bagi mereka yang membutuhkan, katanya. (bcn) 

Posting Komentar