-->

Ads (728x90)


NATUNA,, Realitamedia com
- Bertempat di Ruang Pertemuan Gedung Daerah Bukit Arai Kabupaten Natuna, Jumat (17/09/2021), Tim Pengerak PKK (TP-PKK) Natuna menggelar pertemuan rutin bulanan.

Pertemuan dipimpin langsung Ketua TP-PKK Natuna, Ny Septi Dwiani Wan Siswandi, dan dihadiri pengurus TP-PKK Kabupaten Natuna Periode 2021 - 2024. Pertemuan ini merupakan pertemuan yang ketiga kalinya selama masa Pandemi covid-19.

Dalam pertemuan ini membahas terkait Evaluasi Program Kerja Tahun 2021 dari masing-masing kelompok kerja.

Dalam arahannya, Ketua TP-PKK Kabupaten Natuna Ny Septi Dwiani Wan Siswandi  menyampaikan, pertemuan yang dilakukan kali ini dilaksanakan dengan tetap menerapkan protokol kesehatan yang ketat.

“Walaupun masih dalam kondisi pandemi covid-19, pertemuan yang kita lakukan saat ini tetap harus berjalan, dengan memberlakukan protokol kesehatan untuk seluruh pengurus PKK yang ada, guna mencegah terjadinya penularan covid-19 yang masih mewabah disaat ini,” kata Septi.

"Selain itu, Penguatan sinergitas antar kelompok kerja, untuk  percepatan pelaksanaan program kerja dan mitra PKK seperti OPD juga harus tetap ditingkatkan serta pelaksanaan kegiatan tahun 2021 yang masih menyisakan waktu 3 bulan menuju tahun 2022 tetap dilaksanakan dengan menyesuaikan situasi pandemi," terangnya. (Nard/R).

Posting Komentar