-->

Ads (728x90)


NATUNA, Realitamedia com
- Bupati dan Wakil Bupati Natuna, Wan Siswnadi - Rodhial Huda terus lakukan Sholat Jum'at keliling ke masjid-masjid secara bergantian.

Kali ini keduanya melaksanankan sholat Jum'at di Masjid Al-Munawaroh Desa Limau Manis Kecamatan Bunguran Timur, Jum'at (17/09/2021).

Dalam sambutanya, Wakil Bupati Natuna Wan Siswandi mengatakan bahwa kegiatan ini ia lakukan untuk menyambung tali silaturahmi kepada masyarakat, sekaligus melihat dan mendengar keadaan desa yang dikunjungi beserta rombongan lainya.

"Dalam bulan Ramadhan ada istilah safari Ramadhan, namun waktunya singkat. Untuk hal itu, saya dan pak wakil beserta jajaran berkeliling setiap Jumat mendatangi masjid-masjid untuk bertemu dan bersilaturahmi dengan masyarakat," ungkapnya.

Selain itu, dalam pertemuan seperti ini Wan Siswandi berharap agar masyarakat dapat menyampaikan secara langsung, baik itu permasalahan agama, pembanguan, sosial masyarakat dan lainya.

"Saya Bupati Natuna iya, tapi jabatan ini adalah amanah dari masyarakat dan Allah SWT. Untuk itu, kita tidak membatasi diri dengan masyarakat karena kami sadar jabatan bupati dan wakil bupati hanyalah titipan," terang Wan Siswandi.

Selanjutnya, Wan Siswandi juga tidak lupa mehghimbau kepada masyarakat agar tetap mematuhi protokol kesehatan dalam melaksanakan aktivitas sehari-hari.

"Melaksanakan vaksinasi juga sebagai bentuk usaha kita sebagai manusia untuk mencegah dampak dari virus Covid-19, agar imun tubuh kita menjadi kuat," ungkap Wan Siswnadi.

Selanjutnya, Wan Siswandi meneruskan dengan bincang santai dengan masyarakat Limau Manis dan tidak lupa meminta kepada para pejabat daerah Natuna untuk turut menyumbang masjid Al-Munawaroh. (Nard).

Posting Komentar