-->

Ads (728x90)


NATUNA, Realitamedia com
- Dalam rangka membangun budaya tertib berlalulintas, Polres Natuna menggelar Apel Gelar Pasukan Ops Patuh Seligi 2021 di Halaman Mapolres Natuna, Jalan H Adam Malik, Air Mulung, Kelurahan Bandarsyah, Kecamatan Bunguran Timur, Senin (20/09/2921).

Acara dipimpin langsung Kapolres Natuna  AKBP Ike Krisnadian, S.IK, M.Si, dan dihadiri oleh Bupati Natuna Wan Siswandi, S.Sos., M.Si, Ketua DPRD Natuna Daeng Amhar, Dandenhanud 477 Paskhas Letkol Pas Frian Alfa Risdar, S.M, Kasdim 0318/Natuna Mayor R. Simanjuntak, S.H, Dandempom AU Mayor PM Rendra Fungky, Dansubdenpom AD Lettu CPM Masdarman, KA Basarnas Mexianus Bekabel, pimpinan OPD Natuna, PJU dan segenap jajaran Polres Natuna.

Amanat Kapolda Kepulauan Riau (Kepri) Inspektur Jenderal (Irjen) Polisi Dr Aris Budiman, M.Si, yang dibacakan Kapolres Natuna AKBP Ike Krisnadian, S.IK, M.Si  menyampaikan, Operasi Patuh Seligi 2021 dilaksanakan secara serentak di seluruh wilayah Republik Indonesia dengan mengusung tema "Melalui Operasi Patuh 2021 Kita Tingkatkan Disiplin Protokol Kesehatan dan Tertib Berlalu Lintas Dalam Rangka Mencegah Penyebaran Covid-19 Serta Kamseltibcarlantas yang Mantap".

Dikatakannya, dalam rangka  membangun budaya tertib berlalu lintas, Polri telah menetapkan kalender operasi  patuh selama 14 hari yang akan dilaksanakan mulai dari tanggal 20 September sampai dengan 3 Oktober 2021, secara serentak di seluruh indonesia.

Sesuai dengan amanat Kapolda Kepri, dalam  kesempatan ini Kapolres Natuna menekankan kepada seluruh anggota yang terlibat dalam operasi agar :

1. Panjatkan Doa kepada Tuhan Yang Maha Esa sebelum melaksanakan tugas, 

2. Utamakan faktor keamanan dan patuh dengan mempedomani Standar Operasional Prosedur yang ada, 

3.Hindari tindakan pungli,  dan 

4. Laksanakan Tugas Operasi Patuh dengan baik tanpa menimbulkan komplain dari masyarakat, dengan tetap mempedomani Protokol Kesehatan pada masa PPKM Level III. 

"Akhirnya dengan memanjatkan Puji Syukur Kehadirat Tuhan Yang Esa, saya mengucapkan selamat melaksanakan tugas operasi kepolisian dengan sandi “Patuh Seligi- 2021," tuturnya.

“Kegiatan Operasi Patuh Seligi 2021 lebih di tekankan kegiatan sosial kepada masyarakat. Beberapa giatnya ialah pembagian sembako, masker dan imbauan kepada masyarakat, untuk mendekatkan diri agar kepercayaan masyarakat kepada Polri semakin meningkat," pungkasnya. (Nard).

Posting Komentar