-->

Ads (728x90)

Kapolres Karimun Tinjau pengamanan malam perayaan Imlek di Kelenteng Ngoh Hu Xian Ko dan Vihara Cetiya Dharma Sagara. Foto (Ist) 

Karimun, Realitamedia com
- Guna memastikan langsung keamanan pada malam perayaan Imlek yang ke 2573 , Kapolres Karimun AKBP Tony Pantano, SIK, SH mengunjungi tempat peribadatan umat Tionghoa di wilayah Kabupaten Karimun, Provinsi Kepulauan Riau. 

Sejumlah klenteng/vihara yang ditinjau diantaranya klenteng Ngoh Hu Xian Ko dan Vihara Cetiya Dharma Sagara, Senin (31/1/2022) malam. 

Dalam kunjungannya, Kapolres Karimun AKBP Tony Pantano, SIK menemui sejumlah warga Tionghoa guna mengetahui segala kendala dalam peringatan perayaan imlek. 


Kapolres Karimun AKBP Tony Pantano , disela peninjauan menjelaskan, sedikitnya 165 orang personil gabungan TNI-Polri diterjunkan dalam pengamanan perayaan imlek kali ini. Pengamanan terdapat di 28 klenteng dan vihara yang menjadi target pengamanan pada perayaan imlek tahun ini. 

Selain pengamanan perayaan tahun baru imlek 2022,  Kapolres Karimun AKBP Tony Pantano mengatakan, personil Polres Karimun juga memberikan himbauan kamtibmas dan himbuan protokol kesehatan serta melaksanakan kegiatan pembagian masker kepada masyarakat. 

"Kami mengimbau kepada seluruh elemen masyarakat agar tetap menjaga situasi kamtibmas pada saat perayaan tahun baru imlek, serta tetap patuh dengan protokol kesehatan dengan tetap menggunakan masker dimanapun berada”, ungkap Kapolres Karimun AKBP Tony Pantano. (Jam) 

Posting Komentar