-->

Ads (728x90)

 Komandan Pangkalan TNI AL (Danlanal) Dabo Singkep Letkol Laut (P) Didik Hermawan melaksanakan kunjungan ke Pondok Hutan Tahfiz Halimatussadiyah. Foto. (Istimewa) 

Lingga, Realitamedia, com
- Komandan Pangkalan TNI AL (Danlanal) Dabo Singkep melaksanakan kunjungan ke Pondok Hutan Tahfiz Halimatussadiyah di Jln. Pemandian Air Panas Desa Berindat Kecamatan Singkep Pesisir Kabupaten Lingga. 25/02/22

Dalam kunjunganya, Danlanal Dabo Singkep Letkol Laut (P) Didik Hermawan, M. Tr. Opsa juga memberikan santunan berupa bahan kontak kepada santri/wati Pondok Hutan Tahfiz Halimatussadiyah. 


Ditempat yang berbeda yaitu di Masjid Nurul Iman Mako Lanal Dabo Singkep, Danlanal Dabo Singkep juga memberikan santunan kepada anak yatim dari Kecamatan Singkep. 

"Dikatakan Danlanal bahwa kunjungan ini selain untuk menjalin silaturrahmi sesama umat beragama kita juga berbagi kepada santri/wati dan anak yatim yang kurang mampu dengan harapan akan dapat berguna dan bermanfaat bagi mereka. 

Hal ini sesuai dengan anjuran dan perintah Kasal Laksamana TNI Yudo Margono agar kita selalu bersinergi dengan masyarakat". 

"Dalam pelaksanaanya Danlanal juga menyampaikan dimasa pandemi covid 19 ini agar kita selalu menjaga kesehatan dan mematuhi protokol kesehatan sesuai anjuran pemerintah pusat dan perintah Kasal tegasnya

Posting Komentar