-->

Ads (728x90)

Wakil Ketua DPRD Kabupaten Lingga Aziz Martindas hadiri Mubes Ikatan Mahasiswa Kabupaten Lingga (IMKL) Kota Tanjungpinang. Foto. (Istimewa

Lingga, Realitamedia com
- Wakil Ketua DPRD Kabupaten Lingga Aziz Martindas hadiri kegiatan Musyawarah Besar (Mubes) Ikatan Mahasiswa Kabupaten Lingga (IMKL) Kota Tanjungpinang yang berlangsung di Aula Nur Ilahi, Kota Tanjungpinang, Sabtu (26/02/2022)

Mewakili Pemerintah Daerah dan Ketua DPRD Kabupaten Lingga, Wakil Ketua DPRD Kabupaten Lingga Aziz Martindas dalam sambutannya memberikan apresiasi terhadap semangat mahasiswa yang merupakan putra dan putri Kabupaten Lingga yang saat ini menuntut ilmu di Kota Tanjungpinang.

“Tentunya pemerintah daerah sangat bangga pada adik-adik yang saat ini penuh dengan semangat dalam menuntut ilmu, dan tentunya melalui Mubes ini diharapkan bisa menambah semangat adik-adik dalam menuntut ilmu dan berorganisasi sesuai dengan tugas dan fungsi, karena mahasiswa merupakan aset kedepan untuk membangun daerah kita,” kata Aziz

Ia berharap, putra dan putri Kabupaten Lingga yang saat ini menuntut ilmu di Kota Tanjungpinang bersunguh-sunguh dalam menuntut ilmu agar nantinya dapat mengaplikasikan dan mengabdikan ilmu yang didapat untuk kemajuan dan daerah dan masyarakat.

“Semoga dengan adanya Mubes ini akan dapat menyusun dan menetapkan berbagai program kerja, untuk periode kepemimpinan yang akan datang,” kata dia.

Posting Komentar