-->

Ads (728x90)

 

Kapolri Memantau Pelaksanaan Vaksinasi Massal Serentak Seluruh Indonesia Melalui Zoom Meeting
Kapolres Bintan AKBP Tidar Wulung Dahono, S.H., S.I.K., M.H Meninjau Pelaksanaan Vaksinasi Massal di SMA Negeri 1 Bintan Utara, Kecamatan Bintan Utara, Kabupaten Bintan, Kamis (24/02) (Fhoto : Ist)


BINTAN, Realitamedia.com
  -  Polres Bintan melaksanakan kegiatan percepatan Vaksinasi Massal di SMA Negeri 1 Bintan Utara, Kecamatan Bintan Utara, Kabupaten Bintan, Kamis (24/02).

Kegiatan Vaksinasi Massal ini digelar untuk mencegah penyebaran Covid – 19 dan dilaksanakan secara serentak di seluruh Indonesia dan dipantau langsung oleh Kapolri melalui zoom meeting.

Kapolres Bintan AKBP Tidar Wulung Dahono, S.H., S.I.K., M.H mengatakan program vaksinasi masal lanjutan serentak yang dilaksanakan di seluruh Indonesia ini merupakan program Kapolri Jendral Polisi Drs, Listyo Sigit Prabowo, M.Si, dalam upaya mendukung program pemerintah menghambat laju penularan Covid-19.

Pelaksanaan vaksinasi masal lanjutan serentak ini sebagai penanggungjawab kegiatan Kapolres Bintan, sedangkan di lapangan dipimpin oleh Kapolsek Bintan Utara Kompol Suharjono, S.E. sebagai tenaga vaksinator yaitu Sie Dokkes Polres Bintan bersama dengan Dinas Kesehatan kabupaten Bintan.

Kapolres Bintan berharap dengan adanya Program vaksinasi masal lanjutan serentak ini seluruh masyarakat telah divaksin untuk meningkatkan kekebalan tubuh

Kapolres Bintan juga menghimbau kepada masyarakat untuk tetap mematuhi protokol kesehatan dalam melakukan aktivitas sehari-hari. 

“ Lakukan selalu 5 M, yakni memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak, menghindari kerumunan dan mengurangi mobilitas,” tutupnya.      (red)


Posting Komentar