-->

Ads (728x90)

Direktur PT. Elang Indonesia, Lia saat memberikan klarifikasi terkait dengan sikapnya terhadap awak media beberapa waktu lalu. Foto (Istimewa) 

Tanjungpinang, Realitamedia com -
Direktur PT. Elang Indonesia, Lia angkat bicara terkait dengan sikapnya terhadap awak media beberapa waktu yang lalu.

"Saya minta maaf kepada awak media atas pemberitaan kemarin. Saya tidak bermaksud untuk mengancam media," ungkap Lia diruang Kerjanya, Selasa. (22/2/2022).

Karena Menurut Lia saat ini, pihaknya masih berfokus kepada kelanjutan pembangunan Perumahan Elang Indonesia dengan membangun 80 puluh unit Rumah dan Tanggul penahan banjir dilokasi tersebut.

"Maksud dan tujuan saya kenapa saya tidak dipublikasikan. karena pekerjaan saya belum selesai, kalau sudah selesai nanti kita akan panggil beberapa media untuk mengekspos pekerjaan saya biarlah kami bekerja dulu. Karena Saya takut jika ada berita miring di Perumahan kami, orang jadi takut untuk mengambil di tempat saya. Apa lagi selama ini perumahan elang sudah dicap merah. Itu yang saya takutkan," bebernya.

Terkait dengan tanah timbunan yang mengotori Jalan Merpati, Lia atas nama manajemen PT Elang menghaturkan permintaan maaf kepada warga dan berjanji  akan segera membersihkan tanah tersebut.

"Masalah jalan berdebu, ya saya minta maaf pada warga di jalan merpati karena begitu selesai bekerja kami selalu bersihkan dan kami siram, ucapnya. 

Saya juga selalu menghimbau agar para supir super lori harus menjaga kebersihan," tutupnya.

Posting Komentar