-->

Ads (728x90)

Musyawarah Cabang DPC PERADI SAI Batam dengan bertemakan “# Solidaritas Suara Advokat Indonesia Menuju Era Digitalisasi. Foto. (Istimewa) 

Batam, Realitamedia com
- Pengurus Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PERADI Batam menyelenggarakan Musyawarah Cabang (Muscab) DPC PERADI Batam Tahun 2022 yang dilaksanakan pada hari Sabtu, 26 Februari 2022 yang bertempat di Hotel Aston Kota Batam. 

Musyawarah Cabang DPC PERADI Batam dengan bertemakan “# Solidaritas Suara Advokat Indonesia Menuju Era Digitalisasi” dan memiliki Agenda penting yaitu pemilihan Ketua DPC PERADI yang baru dimana sebelumnya PERADI Batam di pimpin oleh Bali Dalo S. H dengan diganti kan oleh Alfi Ramadania. 

Muscab ini dibuka langsung oleh Wakil Sekretaris Jenderal Dewan Pimpinan Nasional Peradi Suara Advokat Indonesia, Eva Nora, S.H., M.H.

Ketua Pelaksana Musyawarah Cabang (MUSCAB) I Peradi Suara Advokat Indonesia Kota Batam, Musrin, S.H. Mengatakan, Pelaksanaan Muscab ini adalah yang pertama kalinya di Kota Batam. Dirinya berharap setelah terpilihnya ketua yang baru, PERADI Batam akan terus bersinergi dan menjadikan Advokat Indonesia Menuju Era Digitalisasi. 

"Sesuai dengan tema kita hari ini, kita menjadikan Advokat Indonesia Menuju Era Digitalisasi yang dimana semua sestem bisa di akses dengan digital. Kita juga berharap semua visi misi yang sudah di sampaikan ketua kita yang baru dapat dilaksanakan dengan sebaik-baiknya," Ucap Musrin saat menggelar Konferensi pers. 

Ditempat yang sama, Ketua DPC PERADI Batam yang baru Alfi Ramadania mengatakan, dirinya bangga bisa bersaing sehingga dirinya dapat memimpin PERADI Kota Batam. Dirinya menyebutkan, keberhasilan ini tidak terlepas dari dukungan teman teman PERADI. 

"Alhamdulillah saya terpilih menjadi Ketua Peradi Batam. Setelah ini kita akan lakukan pelantikan dan akan kita teruskan dengan program kita sesuai dengan Visi Misi yang sudah di paparan tadi,"katanya.

Ia juga mengatakan, dirinya berharap untuk menjalankan program ini tentu tidak lepas dari peran teman teman peradi semua. 

" Kita akan laksanakan program kita yang di mana hal ini tidak lepas dari teman peradi semua," jelasnya. 

Sementara itu, Wakil Sekretaris Jenderal Dewan Pimpinan Nasional Peradi Suara Advokat Indonesia, Eva Nora, S.H., M.H. mengatakan dari 53 DPC se-Indonesia, ada 3 yang menyelenggarakan Muscab di hari yang sama, salah satunya Batam.

"Hari ini ada tiga daerah yang menyelenggarakan Muscab. Diantaranya kita yang ada di Batam," kata Eva. 

Ia berharap dengan tema yang sudah dibuat, Peradi Batam bisa solid dan kompak. Kalah menang, menurutnya sudah hal yang biasa. Tak boleh ada pro dan kontra.

"Siapa pun terpilih nantinya adalah orang terbaik. Segeralah lahirkan DPC-DPC di sini. Seperti Pinang dan Karimun misalnya. Saya salut dengan Peradi Batam ini," tutupnya. (cc) .

Posting Komentar