-->

Ads (728x90)

𝘗𝘦𝘯𝘨𝘶𝘳𝘶𝘴 𝘋𝘔𝘐 𝘒𝘰𝘵𝘢 𝘛𝘢𝘯𝘫𝘶𝘯𝘨𝘱𝘪𝘯𝘢𝘯𝘨 𝘋𝘪𝘭𝘢𝘯𝘵𝘪𝘬. Foto (Istimewa) 

Batam, Realitamedia com -
Wali Kota Batam yang juga Ketua Pimpinan Wilayah (PW) Dewan Masjid Indonesia (DMI) Provinsi Kepri Muhammad Rudi menyampaikan DMI Wilayah Kepri terus bergerak membentuk pengurusan DMI di tingkat kota/kabupaten se-Kepri.

Kali ini, Rudi dan Sekretaris DMI Kepri Effendy Asmawi menghadiri pelantikan DMI Kota Tanjung Pinang, Minggu (27/2) siang. Effendy Asmawi dipercaya melantik para pengurus. "Saya didampingi pak sekjen DMI Kepri sengaja hadir di Tanjungpinang dalam rangka pelantikan DMI Kota Tanjung Pinang periode 2022-2027," ucap Rudi.

Setelah dilantik Ketua DMI Pusat Jusuf Kalla, pertengahan Desember 2021 lalu, PW DMI Kepri terus bergerak dari daerah ke daerah lain se Kepri untuk menyelesaikan pembentukan DMI tingkat kota dan kabupaten bahkan hingga kecamatan.

"Alhamdulilah tiga kabupaten kota sudah selesai (Batam, Karimun dan Tanjungpinang). Akan menyusul 4 kabupaten kota lainnya. Itu tugas pertama kami," terang Rudi.

Selanjutnya, kata Rudi, setelah pengurus tingkat kota kabupaten terbentuk, pihaknya akan menggelar rapat koordinasi (rakor). Di dalam pertemuan akbar organisasi ini, pihaknya akan meminta masukan dari para pengurus tingkat kota dan kabupaten terkait upaya memakmurkan dan dimakmurkan masjid.

"Dari dasar (cita-cita) ini kami bergerak, tentu karakter tiap daerah berbeda. Beda inilah, maka kita gelar rakor, sehingga dua hal tadi, memakmurkan dan dimakmurkan masjid terwujud," pungkasnya. (cc) 

Posting Komentar