-->

Ads (728x90)

Urkes Polres Karimun ikuti Vaksinasi serentak seluruh Indonesia yang dilaksanakan secara virtual melalui aplikasi Zoom dari Cianjur Jawa Barat. Foto (Istimewa) 

Karimun, Realitamedia com –
Urkes Polres Karimun melaksanakan Vaksinasi serentak seluruh Indonesia, yang terhubung langsung secara virtual melalui aplikasi Zoom dari Cianjur Jawa Barat, Rabu (23/02/2022)  bertempat di  SDN 02, Jalan Pendidikan Kecamatan Karimun.

Kegiatan ini adalah vaksinasi yang berkelanjutan dalam mensukseskan program pemerintah untuk percepatan penanganan Covid-19, dan dipantau langsung oleh bapak Kapolri Jenderal Polisi Listyo Sigit Prabowo dari Cianjur Jawa Barat, adapun sasaran kali ini dipokuskan kepada pelajar SD yang berada di Kecamatan Karimun. 

Kapolres Karimun AKBP Tony Pantano berharap agar seluruh masyarakat yang belum divaksin agar mendatangi tempat tempat pelaksanaan vaksin baik yang dibuka oleh Polri maupun yang dibuka layanan vaksin oleh Dinas Kesehatan, dengan harapan semua masyarakat Kabupaten Karimun telah divaksin agar dapat meningkatkan Hard Imuniry (kekebalan Tubuh) untuk melawan Covid-19 tutup Kapolres. (jam)

Posting Komentar