-->

Ads (728x90)

Sat Binmas Polres Karimun Luncurkan Program Sarling sebagai bentuk pendekatan kepada masyarakat. Foto (Istimewa) 

Karimun, Realitamedia com –
  Kepolisian Resor (Polres) Karimun Polda Kepri kembali membuat inovasi melalui program Sarapan Keliling (Sarling) untuk membagikan paket sarapan pagi 

Program ini terlaksana merupakan salah satu upaya dari Satuan Binmas dalam bidang Perpolisian Masyarakat (Polmas), guna melakukan pembinaan dan pendekatan kepada masyarakat. 

Turut hadir dalam kesempatan tersebut, Kepala Polisi Resort (Kapolres) Karimun  AKBP Tony Pantono, SIK, SH didampingi Kepala Satuan Bimbingan Masyarakat (Kasat Binmas) bertempat di Jalan Trikora, Kecamatan Karimun Kabupaten Karimun Provinsi Kepulauan Riau, Rabu (23/2/2022) 

Kapolres Karimun AKBP Tony Pantano mengatakan bahwa program ini dikhususkan untuk masyarakat yang terdampak Pendemi Covid-19.

“Kita prioritaskan kepada masyarakat yang  terdampak, seperti pemulung dan masyarakat yang membutuhkan. Untuk wilayah pembagiannya, kita lakukan secara bergantian, sekaligus juga menampung keluhan dan aspirasi dari masyarakat,” ujar Tony Pantono.

Ditambahkan AKBP Tony Pantano, ada suatu yang menjadi perhatian kita bersama, bahwa kondisi penyebaran Covid-19 di Kabupaten Karimun sudah mulai kembali tinggi.

“Untuk itu, dalam program ini nantinya kita akan mengajak masyarakat agar selalu menerapkan Protokol Kesehatan (Prokes). Selain itu, bisa juga menjadi agen kesehatan dalam menyampaikan kepada masyarakat yang belum vaksin agar segera mendapatkan vaksin di gerai-gerai Vaksin yang ada. Baik yang diselenggarakan melalui Dinas Kesehatan (Dinkes), maupun gerai Vaksin Presisi yang ada di Polres Karimun,” terang AKBP Tony Pantono.

Sementara itu, Kasat Binmas Polres Karimun AKP Rizal Rahim SH berharap kepada masyarakat agar dapat lebih dekat dengan Kepolisian, dan begitu juga sebaliknya.

“Jika sudah terjalin hubungan baik antara masyarakat dan pihak Kepolisian, maka situasi tentunya akan berjalan kondusif”. harapan Rizal Rahim. (jam) 

Posting Komentar