-->

Ads (728x90)

Tim Audit Kinerja Itwasda Polda Kepri saat di Mapolres Karimun. Foto. (Istimewa) 

Karimun, Realitamedia com
- Polres Karimun Terima kunjungan tim Audit kinerja tahap I (Aspek Perencanaan dan pengorganisasian TA 2022) oleh Tim Itwasda Polda Kepri di Polres Karimun yang dilaksanakan di Aula Rupatama Mapolres, Sabtu (26/02/2022).

Adapun Tim Audit kinerja Itwasda Polda Kepri terdiri dari Irbid 2 Itwasda Polda Kepri AKBP Nugroho Dwi Karyanto, S.I.K selaku Ketua Tim dengan didampingi AKP Yuhendri Januar, S.H., M.Hum (Sektretaris Tim / Pemeriksa Bidang Opsnal), AKP Aries Dharma Putra, S.E., M.H. (Pemeriksa bidang Garkeu), AKP Defiandry (Pemeriksa bidang SDM), AIPDA Ikrar Tantular (Pemeriksa Bidang Logistik) dan PENGDA I Muryanif (Operator).

Pelaksanaan Audit kinerja tahap I yakni Aspek perencanaan dan pengorganisasian TA 2022 dengan Pendalaman/pemeriksaan yang dilaksanakan oleh Tim meliputi beberapa bidang yaitu Operasional, Sumber Daya Manusia, Logistik dan Anggaran Keuangan di Polres Karimun.

Dalam kegiatan Wasrik selama 2 (dua) hari dari tanggal 25 sampai dengan tanggal 26 Februari 2022 yang diikuti oleh Bag, Sat, Si dan Polsek di kepulauan jajaran Polres Karimun. 

Wasrik merupakan bentuk pengawasan untuk mengontrol kinerja Polres jajaran Polda kepulauan Riau, terutama dari segi aspek perencanaaan dan pengorginasian TA 2022, selama kegiatan berlangsung tetap mematuhi protokol Kesehatan.

Kapolres Karimun AKBP Tony Pantano saat menjemput Tim Itwasda Polda Kepri beserta rombongan di Pelabuhan Domestik Tanjung Balai Karimun

Kapolres Karimun AKBP Tony Pantano , S.H., S.I.K., mengucapkan selamat datang Tim Audit kinerja Itwasda Polda Kepri yang telah hadir di Polres Karimun dalam rangka pengecekan perencanaan dan pengorganisasian TA 2022 Tahap I ini. 

"Mohon kiranya tim audit memberikan pedoman dan acuan dalam pelaksaan tugas-tugas kami kedepan yang ada di wilayah kami, apabila dalam pengecekan ada kesalahan / kekurangan akan segera kami benahi untuk kinerja tugas-tugas kami kedepannya" ,  tutur Kapolres Karimun AKBP Tony Pantano. 

Kapolres menjelaskan bahwa tujuannya kedatangan tim Warsik adalah untuk melakukan pemeriksaan dan pengawasan ke Polres Karimun agar tidak terjadi penyimpangan maupun pelanggaran terhadap Perencanaan dan pengorganisasian TA 2022 dalam pengajuan setiap masing-masing kesatuan. 

Dengan dilakukannya pengawasan dan pemeriksaan ini, Kapolres Karimun AKBP Tony Pantano berharap dapat semaksimal mungkin dihindari terjadinya penyimpangan-penyimpangan oleh satuan kerja (satker) baik yang didukung anggaran maupun kegiatan rutin sesuai dengan program kerja yang direncanakan, tutupnya mengakhiri. (jam) 

Posting Komentar