-->

Ads (728x90)

Bupati Karimun  H. Aunur Rafiq didampingi Camat Kundur Barat Khaidir Saleh , saat bersilaturahmi dengan masyarakat Desa Sawang Selatan. Foto. (Istimewa

Karimun, Realitamedia com
- Bupati Karimun  H. Aunur Rafiq bersilaturahmi dengan masyarakat Desa Sawang Selatan, Kecamatan Kundur Barat, Minggu (27/2/2022).

Dalam silaturahmi kunjunganya ini , Bupati Karimun Aunur Rafiq didampingi langsung oleh Camat Kundur Barat, Khaidir Saleh. 

Dalam kesempatan itu, Bupati Karimun Aunur Rafiq memberikan masukan serta mendengar masukan dan pendapat masyarakat dalam segi kemajuan daerah.

Terutama peran desa yang menopang kemajuan kecamatan dan kabupaten dengan inovasi dan kemandirian dalam segi pembangunan. 

"Duduklah bersama-sama, bersepakat bersama untuk kemajuan Desa hingga Kecamatan dan Kabupaten," kata Bupati.


Bupati juga menyampaikan kepada masyarakat Desa Sawang Selatan tentang pentingnya menjaga silaturahmi dan kekompakan untuk memajukan desa.

Hal ini disampaikan Bupati Karimun karena Desa Sawang Selatan juga akan menggelar pemilihan Kepala Desa (Pilkades) tahun ini.

"Jaga kekompakan dan mari sukseskan bersama-sama pelaksanaan pemilihan kepala desa ini, jangan sampai kita terpecah belah hanya karena sebuah kontestasi pemilihan," pungkas Bupati. (jam) 

Posting Komentar