-->

Ads (728x90)

 Polres Karimun mendapatkan tambahan vaksin astrazeneca dari Polda Kepri untuk disuntikan kepada masyarakat. Foto (Istimewa) 

Karimun, Realitamedia com -
  Sebagai upaya percepatan program vaksinasi nasional, Polres Karimun  terus melaksanakan vaksinasi di Gerai Klinik Polres Karimun. 

Guna mendukung hal tersebut, Polres Karimun bahkan mendapatkan tambahan vaksin astrazeneca dari Polda Kepri untuk disuntikan kepada masyarakat, Selasa (22/2/2022).

Polsek jajaran melakukan vaksinasi secara terpadu bersama Nakes

Kapolres Karimun AKBP Tony Pantano  , S.I.K, S. H mengungkapkan, pihaknya mendapatkan alokasi 11 ribu vaksin dari Polda Kepri dan telah di distribusikan ke Polsek jajaran.

"11 ribu dosis vaksin telah diterima, selanjutnya disalurkan ke Polsek jajaran dan akan dilakukan vaksinasi secara terpadu bersama Nakes" kata  AKBP Tony Pantano. 

Kapolres berharap kepada masyarakat Karimun agar segera mendatangi gerai-gerai vaksin yang ada di Kabupaten Karimun untuk melaksanakan vaksinasi. Jangan biarkan vaksin ini menjadi kadaluarsa, sebab negara sudah menyediakan vaksin ini adalah berasal dari uang rakyat, perlu diketahui vaksin ini sangat mahal harganya jadi akan sia-sia bila tidak di gunakan dengan cepat "ungkap Kapolres Karimun AKBP Tony Pantano. 


Dilain tempat, Kasi Humas Polres Karimun, Iptu Jordan Manurung menyatakan jangan ragu datang ke gerai Vaksin untuk melaksanakan vaksinasi, sebab sebelum dilakukan vaksinasi terlebih dahulu dilakukan skrining apakah layak untuk divaksin atau tidak, pungkasnya (jam) 

Posting Komentar