-->

Ads (728x90)

Ketua DPD NasDem Karimun, Dr. Yusrizal Mengibarkan Bendera Petaka Usai Diterimanya dari Ketua DPW NasDem Kepri Muhammad Rudi di Foodcourt F1 Coastal Area Karimun, Sabtu (19/2/2022) (Fhoto : James Nababan) 

Karimun, Realitamedia com – 
Ketua DPW Partai Nasdem Kepri, Muhammad Rudi melantik Ketua dan Pengurus Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai NasDem Kabupaten Karimun Periode 2021-2024 di Foodcourt F1 Coastal Area Karimun, Sabtu (19/2/2022) pagi.

Turut hadir dalam pelantikan ini, Bupati Karimun, H. Aunur Rafiq, FKPD, pengurus DPW  partai NasDem Kepri serta pengurus DPD partai NasDem Kabupaten Karimun


Ketua DPD NasDem Karimun, Dr. Yusrizal  mengatakan dirinya sangat bersyukur  atas terlaksananya kegiatan Pelantikan Pengurus Partai DPD Nasdem Kabupaten Karimun Periode 2021 – 2024.

"Syukur alhamdulillah pelantikan ini berjalan cukup  lancar, dan  tamu undangan yang hadir juga banyak. Tetapi ada kegiatan yang terpotong, salah satunya kata sambutan dari saya sebagai Ketua DPD NasDem Karimun, karena Ketua DPW Kepri, Muhammad Rudi sudah ditunggu di Tanjung Batu," ucapnya. 

Lantik Ketua DPD NasDem Karimun , NasDem Karimun Targetkan 3 Kursi  di DPRD

Ia menyebut hal tersebut tidak menjadi masalah karena acara pelantikan DPD NasDem Karimun sudah berlangsung dengan lancar. 

“Program ke depan partai Nasdem Karimun yang pertama adalah akan melakukan konsolidasi untuk membenahi kepengurusan, mulai dari pengurus tingkat bawah, kita juga mau melakukan perekrutan  pengurus baru untuk mencari kader-kader partai Nasdem,” ujar Yusrizal mantan anggota DPRD Kepri. 



Menurut Yusrizal, Partai Nasdem Kabupaten Karimun  menargetkan 3 kursi di DPRD Karimun pada Pemilihan Legislatif   tahun 2024 mendatang serta siap membantu setiap perwakilan yang akan duduk di kursi parlemen DPR RI.

“Dalam waktu dekat ini partai Nasdem akan melakukan pelantikan di tingkat kecamatan dan tingkat ranting. Kami juga akan melakukan pelantikan seperti ini di Kecamatan Karimun dan Kecamatan Tanjung Batu," ungkap Yusrizal. 

Untuk program khusus, katanya, pihaknya  akan merekrut anggota dan membuat marketing partai berjalan.

" Dalam waktu dekat ini kami  akan meresmikan kantor DPD NasDem Karimun yang baru dan akan mengundang kembali Ketua DPW Partai NasDem Kepri, " pungkasnya. (jam) 

Posting Komentar