-->

Ads (728x90)

Ketua KPUD Kabupaten Karimun Eko Purwandoko saat menggelar audensi dengan Kapolres Karimun AKBP Tony Pantano di ruang kerjanya terkait persiapan Pilkada dan Pemilu 2024. Foto (Istimewa

Karimun, Realitamedia com -
Sehubungan tahapan Pilkada dan Pemilu 2024 sudah semakin dekat, guna mempersiapkan hal tersebut Bawaslu Karimun melakukan audiensi dengan Polres Karimun , Selasa  (22/02/2022). 

Audensi tersebut turut dihadir, Ketua KPUD Kabupaten Karimun Eko Purwandoko, S.H. Kasat Intelkam Polres Karimun, Anggota Komisioner KPUD Kabupaten Karimun, Sekretaris KPUD Kabupaten Karimun dan Staff Komisioner KPUD Kabupaten Karimun

"Audiensi ini bertujuan untuk menjalin silaturahmi dan berkoordinasi dengan Kapolres Karimun terkait rencana persiapan menjelang pemilihan serentak tahun 2024 di Kabupaten Karimun pada tanggal 14 Februari 2024, dan untuk tahapan dimulai bulan Juni 2022 dengan Parpol, pemilih, ungkap Kapolres Karimun AKBP Tony Pantano. 


Kapolres  mengucapkan terima kasih ini merupakan bentuk silaturahmi antara Institusi Polri dengan KPUD Kabupaten Karimun sekaligus menjalin kerjasama yang baik, Polres Karimun siap mengamankan dan mensukseskan rangkaian kegiatan pemilihan serentak tahun 2024 di  Kabupaten Karimun. 

Kapolres Karimun AKBP Tony Pantano berharap kepada KPUD Kabupaten Karimun tetap menjaga sinergitas dengan Polres Karimun untuk mewujudkan kelancaran pada pelaksanaan pemilihan serentak tahun 2024. (jam). 

Posting Komentar