-->

Ads (728x90)

Sebuah Warung Pengecer Pertalite di Jalan Raja Usman Karimun Hangus Terbakar
Polisi Sedang Memasang Garis Police Line di Warung yang Hangus Terbakar   Milik Marsiah (38) di Jalan Raja Usman, Kelurahan Sungai Lakam Barat Kecamatan Karimun pada Minggu (10/04/2022 ) (Fhoto : James) 

KARIMUN, Realitamedia com -  Warung yang menjual Bahan Bakar Minyak (BBM) jenis pertalite di Jalan Raja Usman, Kelurahan Sungai Lakam Barat Kecamatan Karimun pada Minggu (10/04/2022 ) malam hangus terbakar.

Karena material warung milik Marsiah (38) tersebut,  terbuat dari kayu dan papan ditambah angin sangat kencang membuat api cepat membesar membakar warung tersebut.

Salah seorang saksi mata, Agus Sihombing mengatakan kejadian tersebut terjadi secara tiba-tiba sekitar pukul 19 14 WIB.

"Saat itu pemilik warung sedang memasak menggunakan kompor tiba-tiba BBM di atas rak jatuh  dan tumpah kemudian disambar api dan api cepat membesar,” kata Agus

Ia bersama pemilik warung dan anaknya terkejut melihat kobaran api dan langsung berupa menyelamatkan diri mereka. 

"Kami bersama pemilik warung dan anaknya langsung keluar warung untuk menyelamatkan diri dan barang termasuk motor milik saya, namun motor milik korban tidak dapat diselamatkan,” kata Agus sihombing.

Ia menyebut api sangat cepat melalap warung tersebut, bahkan sempat terdengar adanya suara ledakan dari warung tersebut.

Api dapat dipadamkan sekitar 30 menit kemudian, begitu mendapat laporan dari masyarakat polisi langsung memasang garis police line untuk mengamankan tempat kejadian perkara. (Jam)


Posting Komentar