-->

Ads (728x90)

Wali Kota Batam Muhammad Rudi saat menyerahkan bantuan kepada jamaah Masjid Nurul Ikhwan Perumahan Koperasi Sekawan Griya KPN Batamcenter. Selasa (26/4/2022). (Foto :Media Center Batam) 

Batam, Realitamedia com - 
Jamaah masjid Nurul Ikhwan Perumahan Koperasi Sekawan Griya KPN Batamcenter menyambut kedatangan Wali Kota Batam Muhammad Rudi, Senin (25/4).

Kehadiran Rudi dalam rangka Safari Ramadhan 1443 Hijriah. Agenda rutin tahunan, yang menjadi medium bersilaturahmi dengan masyarakat sekaligus menampung aspirasi demi kemajuan Batam.

Salah satu yang disampaikan Rudi pada kesempatan ini, ia  mengajak masyarakat untuk tetap andil mencegah penyebaran Covid-19.  "Kita bersyukur kasus covid semakin turun, mudahan dalam waktu dekat sirna. Sehingga ekonomi kita terus membaik," harap Rudi.

Setelah dari masjid tersebut, Rudi dan rombongan bergegas menuju Masjid Al-Amin Perumahan Bandara Mas Belian. Rudi menyampaikan, ada empat proyek strategis yang tengah dipersiapkan. Ke empatnya diyakini akan membuat Batam semakin maju.

Sebut saja, pengembangan Bandara Internasional Hang Hadim Batam. Lalu pengembangan Pelabuhan Batuampar, pembangunan KEK Kesehatan di Sekupang. Juga melanjutkan kerja-kerja inovatif lainnya yang berkaitan dengan masyarakat. Peran masyarakat sangat penting dalam mewujudkan rencana-rencana pembangunan tersebut.

"Semua ini saya lakukan butuh dukungan dari bapak ibu semua. Ada mis informasi yang beredar tolong ikut luruskan," ucapnya.

Pembangunan jalan protokol juga jalan hingga ke pemukiman penduduk juga terus dikembangkan. Hal ini seiring terbukanya akses mobilitas barang maupun orang melalui bandar udara maupun pelabuhan.

"Sebelum masa jabatannya saya selesai di 2024, saya memiliki keinginan ini akan selesai," imbuhnya.

Menyambut perubahan besar dampak pembangunan ini, Rudi kembali mengajak masyarakat untuk ikut serta mempersiapkan diri. Karena pada prinsipnya pembangunan diperuntukkan akan kembali ke masyarakat.(cc) 

Posting Komentar