-->

Ads (728x90)

Walikota bersama Wagub Kepri Salurkan 900 Paket Sembako untuk Tenaga Honorer di Lingkungan Pemko Batam
Walikota Batam H Muhammad Rudi Secara Simbolis Menyerahkan Paket Sembako kepada Seorang Honorer, Selasa (26/4/2022) (Fhoto : Ist) 

BATAM, Realitamedia.com - Wali Kota (Wako) Batam, Muhammad Rudi, bersama Wakil Gubernur (Wagub) Kepri, Marlin Agustina, menyalurkan secara simbolis bantuan paket bahan pokok dari Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) Kota Batam untuk tenaga honorer di lingkungan Pemko Batam, Selasa (26/4/2022).

Wali Kota Batam, Muhammad Rudi, mengataan, banyaknya bantuan yang disalurkan Baznas tersebut karena ada rasa kesadaran khususnya bagi umat muslim untuk mengeluarkan zakat.

"Tempo hari kami salurkan juga di BP Batam ada 1.500 paket dan di Pemko Batam juga demikian ada 900 paket," katanya.

Ia menjelaskan, pembagian paket sembako diberikan untuk tenaga honorer di lingkungan Pemko Batam. Terdiri dari Sekretariat Pemko Batam, Dinas Pendidikan, Dinas Perhubungan dan bantuan sagu hati untuk guru-guru honorer Kemenag Kota Batam di hinterland.

Walikota bersama Wagub Kepri Salurkan 900 Paket Sembako untuk Tenaga Honorer di Lingkungan Pemko Batam

Wakil Gubernur Kepri, Marlin Agustina, sangat mengapresiasi Baznas Kota Batam yang memberikan bantuan. Ia berharap, bantuan tersebut dapat bermanfaat.

"Jangan dilihat nilainya, tapi keiklasannya," katanya.

Ketua Baznas Kota Batam Muhith, mengatakan, pembagian paket sembako ini merupakan merupakan zakat dari para pegawai ASN Pemko Batam.

Ia menjelaskan pada kesempatan tersebut juga dilaksanakan gerakan Nusantara Cinta Zakat.

Di kesempatan itu, Rudi dan Marlin serta Sekda Batam, Jefridin Hamid, dan sejumlah Kepala OPD Batam berkesempatan menyalurkan zakat mal. (Mc)

Posting Komentar