-->

Ads (728x90)

Bagikan Minyak Goreng Secara Gratis, Rudi Undang Warga Menghadiri Open House di Rumahnya pada Lebaran Idul Fitri
Walikota Batam H Muhamad Rudi Memberikan Minyak Goreng Gratis kepada Warga Sembulang Galang, Sabtu (30/4/2022) (Fhoto : Ist) 

BATAM, Realitamedia.com  - Wali Kota Batam, Muhammad Rudi membagikan minyak goreng secara gratis untuk warga Sembulang Galang.

Rudi mengatakan bantuan minyak goreng ini diharapkan dapat sedikit meringankan beban untuk masyarakat. Jelang perayaan Hari Raya Idul Fitri 1443 H atau tahun 2022.

"Jangan dilihat nilainya karena memang tidak banyak. Tapi mudah-mudahan niat yang ikhlas dari kami dapat meringankan beban bapak dan ibu sekalian," kata Rudi, Sabtu (30/4/2022).

Adapun minyak goreng tersebut diberikan untuk Badan Kontak Majelis Taklim (BKMT), Guru TPQ, Imam Masjid, Mubaligh dan masyarakat lainnya.

Di tengah harga minyak goreng yang masih tinggi saat ini, Rudi berharap bantuan 5 liter minyak goreng untuk setiap satu kepala keluarga tersebut dapat memberikan manfaat bagi yang menerimanya.

Dalam kesempatan itu, Rudi juga menyampaikan bahwa Pemko Batam saat ini sudah mengizinkan untuk dilaksanakan takbiran keliling dan juga salat Idul Fitri berjamaah di masjid-masjid atau lapangan.

"Tapi satu pesan saya, protokol kesehatan harus terus dilakukan," pesan Rudi.

Selain itu, Rudi juga mengatakan akan menggelar silaturahmi pada Hari Raya Idul Fitri pertama dan kedua dari pukul 10.00 hingga 17.00.

"Bagi bapak dan ibu yang ingin datang bersilaturahmi ke rumah saya dipersilahkan. Rumah pribadi saya di Perumahan Rosedale Blok F No 12," katanya.

Dalam kesempatan itu, Rudi juga didampingi putra pertamanya Randi Zulmariadi Rudi, yang juga turut membagikan minyak goreng gratis kepada warga. (Mc)

Posting Komentar