-->

Ads (728x90)

Generasi Anak Melayu Kepri Bersatu Lingga dan Pemuda Kampung baru berbagi sembako bagi warga yang kurang mampu. (Fhoto. Istimewa) 

Lingga, Realitamedia com
- Generasi Anak Melayu (GERAM) Kepri bersatu Kabupaten Lingga dan Pemuda Kampung baru berbagi sembako dibulan suci ramadhan (1443-Hijriah) bagi warga yang kurang mampu Khususnya janda tua yang tidak mempunyai penghasilan lingkungan Kampung baru Desa batu berdaun, Kecamatan Singkep Kabupaten Lingga, pada Senin (18/04/2022).

Kegiatan berbagi sembako Geram Lingga bekerjasama dengan Pemuda Kampung baru, RT/RW Kampung baru. Jenis sembako yang dibagikan berupa beras, minyak goreng, gula pasir, dan susu.

Dalam giat berbagi sembako dilingkugan warga Kampung baru Desa batu berdaun Kecamatan Singkep. Kegiatan dipimpin langsung oleh Ketua Geram Lingga Kasmiran Bakri didampingi Sekretaris Juli Wahyudi, Wakil Ketua Hendra Cipta, Ketua pemuda Kampung baru Serimulyadi berserta satunya, Ketua bidang Keagamaan E. Amiruddin, Ketua bidang perencanaan Abdul Latif, dan Ketua bidang publikasi dan dokumentasi Zulfikar, S.pd.

"Ketua Geram Lingga Kasmiran Bakri mengatakan saat dikonfirmasi media ini," kami Geram Lingga sejak awal Ramadhan sudah sepakat untuk berbagi sembako kepada warga yang kurang mampu, khususnya janda tua yang tidak mempunyai penghasilan, tapi semua itu tergantung pada kemampuan kami, alhamdulilah dengan niat yang baik, maka Allah ketukkan pintu hati para donatur yang ikhlas, untuk berbagi,"pungkasnya.

"Maka dengan hari ini kami Geram Lingga, dan pemuda kampung baru dengan penuh rasa syukur atas karunia yang telah diberikan Allah, sehingga kami dapat menjalankan tugas mulia ini, saling berbagi sembako kepada warga yang dinilai kurang mampu. Alhamdulilah semua berjalan lancar walaupun tidak semua warga yang kurang mampu yang dapat kami bagikan sembako pada sore ini, dikarnakan keterbatasan anggaran kami,"katanya.

"Kami Geram Lingga mengucapkan banyak terimakasih kepada semua pihak, khususnya para donatur yang mana sudah membantu kami dalam mengsukseskan kegiatan ini, dan begitu juga kepada persatuan pemuda Kampung baru, RT/RW Kampung baru, yang sudah turut serta dalam dalam kegiatan berbagi sembako disore ini,"paparnya.

Serimulyadi selaku Ketua pemuda Kampung baru mengatakan kegiatan bagi sembako terhadap warga yang kurang mampu khususnya janda tua yang tidak mempunyai penghasilan. Kegiatan ini salah satunya, ujud nyata kepedulian kita sesama muslim, apa lagi saat bulan suci ramadhan, kami pemuda Kampung baru selalu siap bersenergi dengan Geram Lingga, apalagi untuk sebuah kebaikan, kita bersama,"harapnya.

"Juli Wahyudi sebagai sekretaris di Geram Lingga, mengucapkan terimakasih kepada pemuda Kampung baru, atas senergi nya dalam kegiatan tersebut, dengan penuh rasa kesadaran kita khususnya Geram Lingga dan pemuda Kampung baru, untuk saling berbagi kebaikan. Alhamdulilah saat ini memang kami Geram lingga, dan pemuda Kampung baru, belum bisa berbuat banyak, seperti mengcover semuanya khusus warga yang kurang mampu,"ungkapnya.

Tambah Juli Wahyudi lgi, Insyaallah kedepannya kami akan coba mencari solusinya, agar bisa terbagi semuanya khusus nya kepada warga yang kurang mampu, kami Geram lingga, dan pemuda Kampung baru, mengucapkan selamat menjalankan ibadah puasa, semoga amal ibadah kita diterima Allah SWT,"tutupnya.

Posting Komentar