-->

Ads (728x90)

 

Dabo Ranners Bagikan Paket Sembako kepada Masyarakat yang Membutuhkan
Anggota Dabo Runners Memberikan Bantuan paket Sembako kepada Warga di Setajam, Jumat (29/4/2022) (Fhoto : Suwandri)


LINGGA, Realitamedia.com
– Dengan mengusung thema “ Dabo Runner Berbagi Kebaikan” Dabo Runners yang dikomandoi dr.Des Riyadi Annas, Sp.PD FINASIM menggelar kegiatan Bakti Sosial dengan memberikan bantuan sembako kepada masyarakat yang membutuhkan, Jumat (29/04/2022).

Ia menyebut ada 20 paket sembako yang dibagikan untuk masyarakat Dabo Singkep yang tersebar di Setajam, Sekop Laut, Sekop Darat, Bukit Abun, Bukit Kabung, Kampung Boyan dan Sungai Lumpur.

dr Des Riyadi Annas FINASIM selaku Capten Dabo Runner mengatakan pemberian paket sembako ini diharapkan dapat meringankan beban masyarakat yang menerimanya dalam menyambut hari Raya Idul Fitri 1443 H.


“ Dalam melaksanakan kegiatan bakti sosial ini, kami juga menghimbau masyarakat untuk selalu menerapkan Protocol Kesehatan serta menjaga kesehatan agar dapat menyambut hari kemenangan Idul Fitri dalam keadaan sehat,”   ungkapnya.

Koordinator Bakti Sosial, Fuji Qadariah mengatakan kegiatan ini merupakan wujud kerja sama dan dukungan anggota Dabo Runner dalam mengumpulkan donasi.

“ Alhamdulillah jumlahnya di luar ekspektasi kami dan saya berharap kegiatan ini bisa dilaksanakan rutin setiap tahunnya dan bermanfaat untuk masyarakat yang membutuhkan,” katanya.

Emy Asri (45) salah seorang warga penerima paket sembako di Setajam mengaku sangat senang atas bantuan yang diberikan. Ia menilai bantuan sembako tersebut sangat bermanfaat mengingat harga kebutuhan pokok mengalami kenaikan saat menjelang lebaran.

(Suwandri)

Posting Komentar