-->

Ads (728x90)

Kapolres Karimun AKBP Tony Pantano SIK SH beserta rombongan melakukan photo bersama dengan Kapolsek Buru beserta personil saat Kunker di Kecamatan Buru. Sabtu (23/4/2022). (Fhoto :Istimewa) 

Karimun, Realitamedia com –
Dalam rangka menjelang Idul Fitri 1443 Hijriah, Kapolres Karimun AKBP Tony Pantano  SIK, M.H melaksanakan kunjungan kerja  ke Kecamatan Buru yang merupakan salah satu Kecamatan di Kabupaten Karimun Provinsi Kepulauan Riau , Sabtu (23/4/2022). 

Turut hadir dalam kunjungan kerja Kapolres Karimun ini, Waka Polres Karimun Kompol Syaiful Badawi S.IK, Kabagops Polres Karimun Kompol Anak Agung Made Winarta,,SH, S.IK , dan Kasat Pol Airud Polres Karimun AKP Binsar Samosir, SH, MH. 


Kapolres beserta rombongan tiba di Kecamatan Buru, disambut Kapolsek Buru Iptu Andri Yusri didampingi Camat Buru Muhammad Rahendra, S, Sos. MM 

Dalam kunjungan kerjanya ini, Kapolres Karimun AKBP Tony Pantano melaksanakan pengecekan aktifitas turun naik penumpang di Pelabuhan Buru. 

Kapolres Karimun AKBP Tony Pantano SIK SH juga memberikan pengarahan kepada personil Polsek Buru agar selalu tetap semangat dalam melaksanakan tugas serta membantu Pemerintah dalam peningkatan vaksinasi terhadap masyarakat Kecamatan Buru, sehingga program pemerintah dapat berjalan dengan baik sesuai dengan yang diharapkan," tegas Kapolres Karimun AKBP Tony Pantano. 


Selanjutnya, Kapolres Karimun AKBP Tony Pantano beserta rombongan  pada kesempatan ini, menyempatkan diri berkunjung ke rumah salah satu tokoh masyarakat Buru pak Nordin. 

"Kunjungan ini adalah sebagai bentuk kedekatan Polri kepada masyarakat dan sekaligus bersilaturahmi guna mendapatkan berbagai informasi yang ada di masyarakat Kecamatan Buru, sehingga Polri dapat bersinergi dengan tokoh masyarakat dalam menciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif, "ungkap Kapolres Karimun AKBP Tony Pantano. (jam) 

Posting Komentar