-->

Ads (728x90)

Himbauan Polres Karimun menjelang mudik lebaran 1443 Hijriah. Rabu (27/4/2022). (Foto :Istimewa) 


KARIMUN , Realitamedia com -
Menjelang mudik lebaran 1443 H/2022 M Kapolres Karimun AKBP Tony Pantano SIK SH menghimbau segenap masyarakat yang akan melaksanakan mudik lebaran melalui Radio dan Pamflet guna memastikan keamanan dan kenyamanan pemudik dan terciptnya Kabupten Karimun yang aman dan kondusif, Rabu (27/4/2022).

Sehubungan dengan hari raya idul fitri dan cuti bersama dalam menghadapi mudik, saya kapolres karimun menghimbau kepada masyarakat Kabupaten Karimun

Periksa rumah sebelum ditinggalkan dalam keadaan kosong seperti pintu, jendela, kompor, alat listrik, dll

Kemudian, laporkan atau titipkan rumah kepada petugas keamanan setempat, tetangga bila ditinggal dalam keadaan kosong dalam waktu tertentu, memberikan lampu penerangan di luar rumah

Selanjutnya, simpanlah barang berharga, dokumen penting di tempat aman atau titipkan ke kantor polisi terdekat

Kapolres Karimun AKBP Tony Pantano SIK SH, menjelaskan sebelum melaksanakan perjalanan jauh, terlebih cek konidisi kendaraan, jangan bawa barang berlebih, patuhi peraturan berlalulintas dan berdoa untuk keselamatan, kata Kapolres dalam keterangan persnya. 

Bila lelah dalam perjalanan gunakan pos pam kepolisian untuk beristirahat. Selalu memperhatikan berita dan informasi tentang jalur mudik dan daerah yang di lalui melalui berbagai media, ungkap Kapolres Karimun AKBP Tony Pantano. 

“Saya juga menghimbau kepada masyarakat Kabupaten Karimun yang akan melaksanakan mudik agar menuntaskan vaksinasi baik dosis I, II, dan III (Booster), dan tetap mematuhi protokol kesehatan, sebagai upaya bersama pencegahan dan pengendalian terhadap Covid-19,”  Ujar Kapolres Karimun AKBP Tony Pantano SIK SH. (jam) 

Posting Komentar