-->

Ads (728x90)

Pasca Libur Lebaran Idul Fitri 1442 H, Tingkat Kehadiran ASN Pemkab Asahan 98 %


ASAHAN, Realitamedia.com – Pasca setelah libur hari Raya Idul Fitri 1442 H, tingkat kehadiran ASN Pemkab Asahan 98 %  yang mengikuti upacara Hari Kesadaran Nasional yang dilaksanakan di Halaman Kantor Bupati Asahan, Senin (17/05/2021).

Upacara itu dipimpin oleh Bupati Asahan H. Surya, BSc dan juga dihadiri oleh Wakil Bupati Asahan, Pj. Sekretaris Daerah Kabupaten Asahan, OPD dan ASN di Lingkungan Pemerintah Kabapaten Asahan.

“ Sebagai ASN harus bisa selalu bersikap baik dan memiliki loyalitas yang tinggi serta jiwa pengabdian kepada Bangsa dan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI) seperti yang tertuang dalam Panca Prasetya Korps Pegawai Republik Indonesia,” katanya.

Bupati Asahan meminta setelah libur lebaran Idul Fitri 1442 H, agar meningkatkan kinerjanya dan tidak bangga hanya duduk-duduk saja di warung pada saat jam kerja. 

Seorang ASN, katanya, harus menumbuhkan jiwa disiplin dan tanggung jawab dalam bekerja, serta melayani masyarakat dengan sepenuh hati.

 “ Atas nama pribadi dan Pemkab Asahan saya mengucapkan selamat Hari Raya Idul Fitri 1442 H Minal Aidil Walfaizin mohon maaf lahir dan batin,” kata Bupati Asahan.

Pada kesempatan itu Bupati Asahan juga memberikan penali kasih dan bantuan duka cita kepada ASN yang memasuki masa pensiun dan ahli waris ASN yang meninggal Dunia. (Ten)

 

Posting Komentar