-->

Ads (728x90)

 

Di Asahan 14 Orang Dinyatakan Sembuh dari Covid-19 dan 4 Orang Terpapar Positif Covid-19


ASAHAN, Realitamedia.com – Juru bicara Gugus Tugas Kabupaten Asahan H. Rahmat Hidayat Siregar S. Sos, Msi mengatakan sesuai data Rekapitulasi Harian Covid – 19 per Kecamatan di Asahan pada 26 Mei 2021 hingga pukul 12.00 WIB menjelaskan 4 orang terpapar positif Covid-19 dan kini telah dirawat.

Rahmad Hidayat yang juga Kepala Dinas Komuniasi dan Informatika (Diskominfo) Kabupaten Asahan menjelaskan ke 4 orang yang terpapar positif Covid-19 itu diantaranya : 2 orang warga kecamatan Kisaran Timur, 1 orang warga dari kecamatan Kisaran Barat , 1 orang dari kecamatan Buntu Pane.

Selain 4 orang terpapar positif Covid-19, katanya, secara bersamaan 14 orang pasien dinyatakan sembuh dari Covid-19.


Ke 14 orang yang dinyatakan sembuh dari Covid-19 itu diantaranya, dari kecamatan Kisaran Timur 2 orang, kecamatan Kisaran Barat 7 orang, kecamatan Rawang Panca Arga 2 orang, kecamatan Bandar Pasir Mandoge 2 orang dan kecamatan Pulo Bandring 1 orang.

“ Kami tidak bosan-bosannya menyampaikan  himbauan dari Ketua GTP2 Covid-19 Kabupaten Asahan, agar seluruh masyarakat selalu mematui Protokol Kesehatan untuk mencegah penyebaran Covid-19,” kata Rahmad Hidayat.

Peneran protocol kesehatan itu,katanya, dengan menerapkan 5 M, yaitu memakai masker, mencuci tangan menggunakan sabun, menjaga jarak, menghindari kerumunan dan mengurangi mobilitas, untuk mencegah penyebaran Covid-19.

Ia mengharapkan tidak ada lagi penambahan warga yang terpapar positif Covid-19. (Ten)


Posting Komentar