-->

Ads (728x90)

 

Tiga Warga Asahan Terkonfirmasi  Positif  Covid -19
Sumber : Diskominfo Kabupaten Asahan


ASAHAN, Realitamedia.com  – Tiga orang warga Asahan terkonfirmasi positif  Covid-19, ketiga warga tersebut merupakan warga asal Kecamatan Simpang Empat, Kecamatan Silo Laut, dan Kecamatan Kisaran Barat  

Kadis Kominfo Kabupaten Asahan, Syamsuddin SH.MH  kepada sejumlah awak media melalui WhatsApp stafnya pada Selasa (11/10/2022) mengatakan pihaknya mengetahui ketiga warga tersebut terpapar positif  Covid-19  berdasarkan  rekapitulasi data harian Covid - 19 per Kecamatan di Kabupaten Asahan pada Senin (10/10/2022) hingga pukul 12.00 WIB yang dikelola Dinas Kesehatan Kabupaten Asahan.

Sesuai data tersebut, katanya pasien yang sembuh dari Covid-19 dan pasien yang meninggal dunia akibat Covid-19  tidak ada.

Ia menghimbau walau kasus Covid-19 di Kabupaten Asahan sudah melandai pihaknya tetap menghimbau masyarakat agar selalu menerapkan protocol kesehatan dalam melaksanakan aktifitasnya sehari-hari.

Beliau juga menyebut disetiap kesempatan pihaknya selalu mengingatkan masyarakat untuk melakukan Vaksinasi mulai dari dosis 1,2 dan 3 atau vaksinasi Booster.

“ Walau sudah divaksin kami mengimbau masyarakat agar tetap menerapkan protocol kesehatan dalam setiap melaksanakan aktifitasnya,” katanya. (Ten)



Posting Komentar