-->

Ads (728x90)

 

Resmikan Soto Kwali Solo di Batuaji, Amsakar  : Pemko Batam Terus Dukung Usaha Kuliner
Wakil Wali Kota Batam, Amsakar Achmad Menyampaikan Sambutannya Saat Meresmikan Soto Kwali Solo di Batuaji, Senin (3/10/2022) (Fhoto : Ist)

BATAM, Realitamedia.com – Ekonomi kerakyatan memiliki kontribusi yang besar terhadap bangsa. Setidaknya 98 persen rakyat Indonesia menggantungkan ekonominya terhadap gerak ekonomi kerakyatan.

“Selain itu pastinya juga dapat membuka lapangan pekerjaan bagi masyarakat,” kata Wakil Wali Kota Batam, Amsakar Achmad saat meresmikan Soto Kwali Solo di Batuaji, Senin (3/10/2022).

Amsakar mengatakan bahwa Pemerintah Kota (Pemko) Batam akan terus mendukung kegiatan usaha kuliner untuk mendorong pertumbuhan ekonomi kerakyatan.

“ Dengan kehadiran Soto Kwali Solo ini diharapkan dapat menjadi pilihan kuliner masyarakat khususnya yang berada di Batuaji,” katanya.

Ia juga menyebut pihaknya senang dengan dibukanya Soto Kwali Solo, karena memang kontribusi ekonomi kerakyatan ini sangat besar.

Makin banyak dan berkembangnya ekonomi kerakyatan maka juga akan membantu pemerintah dalam menuntaskan pemasalahan pengangguran.

“Karena itu Pemko Batam juga terus konsen, tidak hanya investasi yang besar saja, tapi juga ekonomi kerakyatannya,” katanya. (sa)



Posting Komentar