-->

Ads (728x90)

Lantik Ketua TP PKK Bintan, Ini Pesan Ketua TP PKK Provinsi Kepri
Ketua TP-PKK Provinsi Kepulauan Riau Hj. Dewi Kumalasari Ansar Menyerahkan SK Pelantikan Hafizha Rahmadhani sebagai Ketua TP-PKK Kabupaten Bintan sisa Masa Bhakti 2021-2024 di Gedung Daerah, Tanjungpinang, Senin (03/10).(Fhoto : Ist)


TANJUNGPINANG, Realitamedia.com
– Tim Penggerak (TP) PKK  diharapkan mampu mengemban amanah dan menjadi mitra pemerintah mendorong terwujudnya pembangunan di masyarakat serta mewujudkan program-program sosial ekonomi untuk membantu perekonomian masyarakat pasca pandemi Covid-19.

" TP PKK harus dapat menciptakan inovasi dan terobosan dalam upaya pemulihan dampak ekonomi dan sosial akibat dampak pandemi Covid-19," kata Ketua TP-PKK Provinsi Kepulauan Riau Hj. Dewi Kumalasari Ansar saat melantik Hafizha Rahmadhani sebagai Ketua TP-PKK Kabupaten Bintan sisa Masa Bhakti 2021-2024 di Gedung Daerah, Tanjungpinang, Senin (03/10).

Ia berpesan kepada seluruh kader PKK Kabupaten Bintan untuk terus membangun kemitraan dan mendukung pemerintah, terutama pada permasalahan Stunting, capaian Bulan Imunisasi Anak Nasional (BIAN), serta  harus aktif pula dalam menekan angka inflasi di Kepri dengan menyukseskan Gerakan Tanaman (GERTAM) cabai di pekarangan rumah.

"Ini adalah kerja yang tidak mudah, maka jalankan dan implementasikan 10 program pokok PKK di tengah masyarakat serta koordinasi dan bekerjasamalah dengan semua pihak, saya yakin permasalahan-permasalahan tersebut dapat kita selesaikan," imbuh Dewi Ansar.

Beliau berharap melalui pelantikan ini Ketua TP-PKK Kabupaten Bintan yang baru dilantik agar dapat menjalankan organisasi ini dengan penuh dedikasi.

"Saya berharap TP-PKK Kabupaten Bintan dapat pertahanan kerjasama, jalin komunikasi dengan organisasi lainnya untuk membangun Kabupaten Bintan yang lebih baik lagi," tutupnya.

Pelantikan Ketua TP-PKK Bintan ini berdasarkan Surat Keputusan Nomor 01/KEP/PKK.KEPRI/X/2022 tentang Pemberhentian dan Pengangkatan Ketua TP-PKK Kabupaten Bintan dan diakhiri dengan penandatanganan naskah pelantikan oleh kedua belah pihak.  (ky)


 

Posting Komentar