-->

Ads (728x90)

Hari Ini Tidak Ada Warga Asahan yang Terpapar Positif Covid-19
Sumber : Diskominfo Kabupaten Asahan


ASAHAN, Realitamedia.com – Berdasarkan Rekapitulasi Data Harian Covid - 19 per Kecamatan di Kabupaten Asahan pada Minggu (9/10/2022) hingga pukul 12.00 WIB yang dikelola Dinas Kesehatan Kabupaten Asahan, untuk hari ini tidak ada warga yang terkonfirmasi Covid-19.

Data tersebut disampaikan Kadis Kominfo Kabupaten Asahan, Syamsuddin SH.MH kepada sejumlah awak media melalui WhatsApp stafnya pada Minggu (9/10/2022).

Syamsuddin mengatakan sesuai data tersebut, pasien yang sembuh dari Covid-19 dan pasien yang meninggal dunia akibat Covid-19 juga tidak ada.

Menurut Syamsuddin dengan tidak adanya pasien yang terpapar positif Covid-19 hari ini menunjukkan kesadaran masyarakat menerapkan protocol kesehatan sudah tinggi dan kasus Covid-19 di Kabupaten Asahan terus melandai.

Ia mengatakan dalam setiap kesempatan selalu mengingatkan masyarakat untuk melakukan Vaksinasi mulai dari dosis 1,2 dan 3 atau vaksinasi Booster.

“ Walau sudah divaksin kami mengimbau masyarakat agar tetap menerapkan protocol kesehatan dalam setiap melaksanakan aktifitasnya,” katanya. (Ten)



Posting Komentar