-->

Ads (728x90)

Marlin Hadiri Acara Syukuran dan Melepas Siswa Kelas 6 SDN 001 Sei Beduk
Ketua TP PKK Kota Batam Hj Marlin Agustina Rudi bersama Siswa Kelas VI SDN 001 Sei Beduk pada Acara Syukuran di SDN 001, Sei Beduk, Sabtu (11/6) (Fhoto : Ist)

BATAM, Realitamedia.com - Ketua TP PKK Kota Batam Hj Marlin Agustina Rudi menghadiri silaturahmi dan syukuran SDN 001 Sei Beduk. Syukuran dan silaturahmi ini untuk melepas pelajar kelas 6 yang akan melanjutkan pendidikan ke jenjang berikutnya. Silaturahmi dan syukuran ini dihadiri juga para orang tua murid.

"Beri mereka kebebasan pilihan, tapi tebtu harus dengan tanggung jawab dengan pilihan masing-masing. Kita tentu tetap mendorong mereka menjadi anak yang berkarakter dan berakhlak mulia," kata Marlin dalam sambutannya, di SDN 001, Sei Beduk, Sabtu (11/6).

Acara ini berlangsung penuh kemeriahan. Apalagi ketika Wakil Gubernur Kepulauan Riau ini berinteraksi dengan anak-anak. Mengajak mereka ke panggung saat dia menyampaikan sambutan, bertanya-tanya tentang cita-cita anak-anak tersebut. Seperti biasa, Wagub Marlin juga menyampaikan kuis, mengajak berbalas pantun dan berbagai interaksi lainnya.

Anak-anak menyambutnya dengan gembira. Merespon tiap pertanyaan yang diajukan. Menyampaikan apa yang mereka cita-citakan di depan Wagub Marlin.

Ketua PIKORI BP Batam ini pun menyambut baik apa yang dicita-citakan anak-anak tersebut. Dia pun berharap pra orang tua mendukung passion anak-anak mereka.

"Untuk yang mau jadi polisi, jangan lupa bersiap dari sekarang, rajin berolah raga, pola hidup sehat," kata Marlin menyampaikan pesan kepada aeorang anak yang menyampaikan cita-citanya menjadi polisi.

Pada kesempatan itu, Wagub Marlin juga menyampaikan pesan agar anak-anak memanfaatkan kemajuan teknologi untuk kebaikkan dan peningkatan prestasi. Setiap perkembangan teknologi informasi memberi dampak positif dan negatif. Dampak positif itulah yang harus dimanfaatkan oleh anak-anak.

"Manfaatkan sisi positif kemajuan teknologi itu," kata Wagub Marlin. (red)

 

Posting Komentar