Ads (728x90)

Hadiri Pelepasan Pelajar SMP Negeri 63 Batam, Ini Pesan Wagub Kepri
Wakil Gubernur Hj Marlin Agustina Rudi (Fhoto : Istimewa)

BATAM, Realitamedia.com -  Wakil Gubernur Hj Marlin Agustina Rudi berpesan kepada para pelajar memiliki cita-cita yang tinggi. Tentu cita-cita itu diraih dengan menyiapkan diri sejak sekarang, memperkuat bekal ilmu-ilmu yang bermanfaat.

"Bermimpi yang tinggi. Belajar dengan tekun, insya Allah akan berhasil. Tapi tambah juga bekal diri dengan memperkuat karakter dan budi pekerti," kata Marlin di SMP Negeri 63, Batam, Minggu (12/6).

Di SMP itu, Ketua TP PKK Kota Batam ini menghadiri Pelepasan Siswa Siswi angkatan Tahun Ajaran 2021/2022. Untuk pelepasan ini mereka mengusung tema Guru Hebat, Siswa Berprestasi, Sekolah Maju.

Wagub Marlin menyampaikan bahwa selesainya pendidona  jenjang SLTP, bahwa ini menandakan ujian awal baru selesai. Karena banyak lagi ujian yang akan datang di depan.

"Semua harus siap menghadapinya. Ada ujian
kehidupan, ujian ilmu, ujian dunia lainnya," pesan Ketua Gabungan Organisasi Wanita Kota Batam ini.


Menurut Marlin, guru dan orang tua hanya bisa mengarahkan. Anak-anaklah yang melakukannya. Karena itu, pesan perempuan kelahiran Karimun ini, agar mereka konsisten dengan apa yang diinginkan.

Marlin menyampaikan, anak-anak inilah yang akan mengisi kemajuan Batam dan Kepulauan Riau. Segala kemajuan, seperti pembangunan infrastruktur akan membuat investasi dan aktivitas ekonomi semakin besar.

"Kami akan bersama-sama menyiapkan  SDM dalam menyyambut kemajuan daerha ini. Peluang akan semakin banyak. Kita siapkan dari sekarang," kata Marlin yang mennyampaikan terima kasih atas dedikasi para guru menyiapkan SDM terbaik dari daerah ini. (MC)