-->

Ads (728x90)

Anggota DPRD Provsu Lakukan Kunker ke Pemerintah Kabupaten Asahan.
Pemkab Asahan Menyambut Kunker Anggota DPRD Provinsi Sumut di Aula Melati Kantor Bupati Asahan, Rabu (22/06/2022) (Fhoto : Ist)



ASAHAN, Realitamedia.com - Anggota DPRD Provinsi Sumatera Utara (Provsu) yang diketuai oleh Ahmad Hadian, S. Pd. I melakukan Kunjungan Kerja (Kunker) ke Pemerintah Kabupaten Asahan tepatnya di Aula Melati Kantor Bupati Asahan, Rabu (22/06/2022).

Kunker ini bertujuan untuk melakukan koordinasi dan mencari informasi dengan Pemerintah Kabupaten Asahan terkait pembangunan di Kabupaten Asahan, sehingga pembangunan di Kabupaten Asahan tepat sasaran.

Ini disampaikan oleh Ketua Tim Anggota DPRD Provsu Ahmad Hadian saat memulai pembicaraannya dihadapan Sekretaris Daerah Kabupaten Asahan Drs. John Hardi Nasution, M. Si dan OPD di Lingkungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Asahan.

Ahmad Hadian juga mengatakan saya menginginkan satu rupiah yang diberikan oleh Pemerintah dapat bermanfaat bagi masyarakat khususnya masyarakat Kabupaten Asahan.

Menutup pembicaraannya Ahmad Hadian mengatakan, koordinasi dan komunikasi harus tetap terus kita jalin, karena koordinasi dan komunikasi itu sangat penting dalam membangun Kabupaten Asahan menjadi lebih baik lagi ke depannya.

Dikesempatan yang sama Bupati Asahan yang diwakili oleh Sekretaris Daerah Kabupaten Asahan Drs. John Hardi Nasution, M. Si mengucapkan terima kasih atas kehadiran dan perhatian Ketua Tim Kunker DPRD Provsu Dapil V beserta rombongan terhadap Kabupaten Asahan, semoga bapak diberikan kesehatan sehingga dapat mengemban amanah dan memberikan kontribusi kepada masyarakat terutama masyarakat Kabupaten Asahan.

Sekretaris Daerah Kabupaten Asahan juga berharap kepada Anggota DPRD Provsu dan OPD Provsu yang berhadir dapat bekerja sama dan sama-sama bekerja demi mewujudkan visi misi Pemerintah Kabupaten Asahan yaitu masyarakat Asahan Sejahtera yang Religius dan Berkarakter.

(Ten)

Posting Komentar