-->

Ads (728x90)

Kunjungi  Bayi Kembar Siam di RS Bunda Mulia, Bupati Asahan Minta Kadinkes Berikan Penanganan Maksimal
Bupati Asahan H. Surya, BSc Saat Menjenguk Bayi Kembar Siam di Rumah Sakit Bunda Mulia, Selasa (07/06/2022) (Fhoto : Ist)

ASAHAN, Realitamedia.com - Bupati Asahan H. Surya, BSc bersama Sekdakab Asahan Drs. John Hardi Nasution, MSi, Kadis Kesehatan, Kadis Kominfo mengunjungi dan menjenguk balita kembar Siam,  Putri dari pasangan Bapak Jumat dengan Ibu Sri Suwarni yang berada di Rumah Sakit Bunda Mulia, Selasa (07/06/2022).

Usai menjenguk Bayi Kembar Siam tersebut Bupati Asahan berpesan kepada Kepala Dinas kesehatan (Kadinkes) untuk memberikan penanganan yang maksimal kepada kedua bayi kembar siam tersebut yang sebentar lagi akan diberangkatkan ke Medan untuk melakukan pemeriksaan lanjutan.

Bupati  juga memberikan tali asih yang berasal dari dana pribadi, untuk membantu pihak keluarga dan bekal untuk melakukan pemeriksaan lanjutan di RSUP H. Adam Malik Medan.

"Semoga keluarga tercinta juga senantiasa diberikan ketabahan, keikhlasan, kita masyarakat Kabupaten Asahan  senantiasa mendoakan yang terbaik," pungkas Bupati. (Ten)

Posting Komentar