-->

Ads (728x90)


JAKARTA, infolingga.com - Pagi ini Jakarta diguyur hujan dengan intensitas ringan hingga lebat. Terpantau sejumlah ruas jalan mengalami kemacetan.

Dilansir detikcom dari akun Twitter @TMCPOldaMetro, Senin (20/2/2017), sejumlah ruas jalan mengalami kemacetan. Pertama adalah ruas jalan Warung Buncit yang mengarah ke Mampang Prapatan terpantau padat, sedangkan sebaliknya ramai lancar. Terlihat beberapa pengendara motor menerobos masuk ke jalur TransJakarta.

Kemacetan juga terjadi di ruas jalan Cipinang Jaya yang mengarah ke Jalan Basuki Rahmat, Jakarta Timur. Kepadatan diperparah dengan adanya beberapa kendaraan roda dua yang melawan arus. Kemacetan di daerah ini terjadi sejak pukul 06.55 WIB.

Kemacetan di Cipinang Jaya menuju Jl Basuki RahmatKemacetan di Cipinang Jaya menuju Jl Basuki Rahmat Foto: Dok. @TMCPoldaMetro


Kemudian di Jalan S Parman, Jakarta Barat tepatnya di depan Hotel Peninsula, juga mengalami kemacetan. Di area ini sudah ada beberapa petugas lantas yang mengatur lalu lintas.

Lalu kepadatan juga terjadi di pertigaan Rindam Condet, Jakarta Timur. Dari foto yang diposting oleh @TMCPoldaMetro, lalu lintas terlihat semerawut. Kepadatan di pertigaan ini terjadi mulai pukul 06.46 WIB pagi tadi.

Sementara itu, kondisi cuaca di sejumlah wilayah Jakarta saat ini terpantau hujan dengan intensitas ringan hingga sedang.
(detik.com)