-->

Ads (728x90)

 
Chairman and CEO MNC Group: Hary Tanoesoedibjo (foto: Okezone)



JAKARTA, infolingga.com - Chairman & CEO MNC Group Hary Tanoesoedibjo berbagi kunci sukses bagi bisnis modern. Menurutnya, ada dua faktor kesuskesan dalam menjalankan bisnis.

Pertama kualitas pebisnis dan kedua kemampuan adaptasi dengan perkembangan zaman. Menurutnya, mencapai kesuksesan berbisnis tidak bergantung pada berapa lama bekerja namun tergantung kualitas.


"Bisnis itu tidak tergantung dari berapa lama kita bekerja, berapa lama kita mengerjakan bisnis itu. Tergantung bagaimana kualitas kita, bagaimana kita mampu mengikuti perkembangan dan kemajuan jaman," terangnya dalam sambutan acara Grand Launching Motion Credit Card dan Mobile Application Punya Kartu PT Bank MNC Internasional Tbk (MNC Bank), di Gedung MNC Financial Center, Jalan Kebon Sirih, Jakarta, Jumat (10/2/2017).

Satu faktor yang harus dimiliki oleh pebisnis di era new media ini adalah kemampuan beradaptasi teknologi digital. Karena menurutnya sudah ada perubahan tatanan dunia bisnis ke arah digital.

"Siapa yang lebih sophisticted di dunia digital dia yang akan menang," ujarnya.

Bisnis berbasis dunia digital juga akan mempunyai masa depan cemerlang. Hary Tanoe memprediksi bahwa tahun 2020 semua orang Indonesia akan memiliki akses ke internet.

"Tahun 2020 hampir semua masyarakat yang punya handphone bisa akses ke internet," terangnya. (okezone.com)