-->

Ads (728x90)



Gelper Di Ocean Aquarium Centre (Fhoto : Istimewa)

BATAM, infolingga.com – Gelanggang Permainan (Gelper) saat ini semakin menjamur di kota Batam, Gelper yang seharusnya permainan hiburan rakyat kini diduga keras telah berubah fungsi menjadi perjudian elektronik. Hadiah yang disediakan berupa rokok atau hadiah lainnya diduga hanya “kamuflase” saja.

Gelper saat ini banyak beroperasi di Mall dan ruko seperti di Osean Aquarium tepatnya di samping top 100 penuin. Selain di Mall dan ruko Gelper juga telah menjamur disejumlah hotel mewah seperti di hotel Pacifik Jodoh, Batam.

Gelper Supertar Zone di SP Plaza Lantai II (Fhoto : infolingga.com)
Gelper juga beroperasi di sejumlah plaza seperti di SP Plaza, Batu Aji, Batam di lantai II bernama Gelper Superstar Zone. Salah seorang pengunjung yang berinisial Lu di Gelper Superstar Zone ini bagi pemain yang menang mendapat hadiah seperti rokok dan rokok tersebut dapat ditukar dengan uang ke stand atau kios yang ada di depan Gelper Superstar Zone tepatnya berada di depan tangga.

Dari pantauan infolingga.com bagi pemain yang mendapat hadiah jarang sekali membawa pulang hadiah rokok yang diperolehnya rata rata mereka menukarkannya ke stand atau kios tersebut setelah itu kembali bermain diGelper Superstar Zone dan sebagian pulang.

Gelper juga ada di Plaza Top 100 Batu Aji Batam salah satunya bernama Gelper Super Sonic. Gelper ini berada di sudut didekat pintu keluar plaza Top 100, di Gelper ini disinyalir menjadi arena perjudian.

Gelper Di Top 100 Batu Aji (Fhoto : infolingga.com)
Salah seorang warga bernama Ma mengatakan digelper Superstar Zone ini bagi pemain yang memenangkan permainan akan mendapat berbagai macam hadiah, salah satu hadiahnya adalah rokok. Rokok tersebut dapat ditukarkan di ruko yang berada di seberang Gelper Super Sonic di blok D nomor 9 tepatnya dipojok nomor dua.

Rata rata Gelper yang ada di Batam ini menyediakan tempat untuk menukarkan hadiah diduga keras tempat untuk menukar hadiah tersebut bekerja sama dengan pengelola Gelper. Yang menjadi pertanyaan hadiah tersebut tidak ditukar dengan koin agar dapat digunakan kembali untuk bermain namun ditukar dengan uang. (Ma)