-->

Ads (728x90)


Jenajah Warga terkena Sambar Petri (Fhoto : batamclick.com)


BATAM, Infolingga.com Enam orang warga Batam yang sedang mancing di danau antara Perumahan Villa Pesona Asri dan SPBU Bandara disambar petir pada Minggu siang (23/4/2017)  sekitar pukul 11.00 WIB.

Akibat sambaran tersebut, satu orang harus meregang nyawa, satu luka bakar di punggung dan empat lainnya kejang-kejang setelah terpental terkana percikan petir tersebut.

Ketua RW Villa Pesona Asri, Kelurahan Belian, Kecamatan Batam Kota, Ali membenarkan kejadian tersebut. Ia mengatakan bahwa dilokasi itu sering banyak dikunjungi oleh pemancing dan bukan hanya warga Pesona Asri saja namun juga warga dari luar khususnya saat hari libur seperti hari Minggu.

 “Bukan hanya warga Pesona Asri saja, tapi warga dari daerah lain juga banyak yang mancing di sini kalau hari Minggu atau libur,” katanya dikutip Batamclick.com pada Minggu (23/4/2017).

Ia menyebutkan danau tersebut bukanlah kolam pancing resmi yang dikelola oleh pihak-pihak tertentu tak dan tak ada yang menimbunya.

Dari informasi yang dihumpun saat ini, keenam warga Batam yang belum diketahui namanya tersebut tengah mendapat perawatan di RS Elisabeth Batam Centre. (tim)