-->

Ads (728x90)



Menteri PAN & Reformasi Birokrasi RI, Asman Abnur Hadiri Bakti Sosial IKKP (Fhoto : Istimewa)


BINTAN, Infokepri.com - Menteri PAN dan Reformasi Birokrasi RI,Asman Abnur menekankan agar para abdi Negara atau Aparatur Sipil Negara (ASN) di Kepri dapat memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat.  

"Kapan dan di manapun dibutuhkan kita harus selalu siap melayani masyarakat. Sudah tidak zamannya lagi kita itu dilayani. Kita yang melayani masyarakat," kata Asman saat menghadiri  Bakti Sosial Ikatan Keluarga Kijang Perantauan (IKKP) di Masjid Raya, Nurul Iman, Kijang, Bintan, Sabtu (15/4/2017).

Sikap dan mental minta dilayani, kata Asman harus dihilangkan. Harus ditanamkan mental melayani masyarakat.

“Jabatan yang diberikan adalah amanah,” tegas Asman.

Kegiatan Bhakti sosial itu juga dihadiri oleh Gubernur Kepri, Nurdin Basirun dan bupati Bintan, Apri Sujadi serta OPD Pemprov Kepri dan Bintan dan FKPD Bintan.

Gubernur Kepri. H Nurdin Basirun menyampaikan terimakasih kepada semua pihak yang memberikan dukungan terhadap kelancaran dan suksesnya penyelenggaraan bakti sosial tersebut.

"Apapun konsep pengabdian kita, mulailah dengan memakmurkan masjid. Insya Allah, selalu ada dukungan Allah dengan cara-Nya," kata Gubernur Nurdin.

"Alhamdulilah, pagi hari ini warga masyarakat setempat mendapatkan pelayanan kesehatan dari IKKP Batam. Harapan saya, kegiatan seperti ini semoga juga dapat dilaksanakan di desa dan kecamatan lainnya dengan cara rutin," ujar Nurdin.

Bupati Bintan, Apri Sujadi menyebutkan, pada kegiatan Bakti Sosial tersebut, tercatat sebanyak 24 dokter umum, dan 11 perawat ikut terlibat untuk memberikan pelayanan pengobatan, pemeriksaan kesehatan serta pelayanan sunatan massal kepada anak anak. Tercatat ada 111 anak yang ikut sunatan massal, terutama anak-anak dari pulau-pulau di Kabupaten Bintan.(hms/tim)