-->

Ads (728x90)

Rumah Tak Kunjung Dibangun, PT Mega Top Pratama Dilaporkan Konsumennya
Lokasi Lahan Untuk Pembangunan Perumahan Griya Lestari Bukit Dangas Batam Lestari, Sekupang, Kota Batam yang Masih Dipenuhi Semak Belukar, Minggu (6/2/2022) (Foto : Istimewa) 

KARIMUN, Realitamedia.com - PT Mega Top Pratama selaku pengembang perumahan Griya Lestari Bukit Dangas, Sekupang dilaporkan salah satu konsumennya berinisial IF (26)  ke Polda Kepri atas dugaan tindak pidana perlindungan konsumen.

“ Saya merasa tertipu membeli rumah dengan cara cast bertahap dan telah menyetor uang sebesar Rp 69.167.500,- namun hingga saat ini rumah saya belum dibangun,” kata IF saat ditemui awak media melalui WhatsAppnya Minggu (6/2/2022).


Rumah Tak Kunjung Dibangun, PT Mega Top Pratama Dilaporkan Konsumennya
 
Ia menyebut laporannya telah diterima Subdit II Kriminal Khusus (Krimsus) Polda Kepri dengan Laporan Polisi (LP): STTLP/09/II/2022/ SPKT Polda Kepri.

IF juga mengharapkan jika ada konsumen yang merasa ditipu atau dirugikan oleh pihak PT Mega Top Pratama untuk melaporkan ke Polda Kepri.

Hingga saat ini, katanya, PT Mega Top Pratama belum membangun perumahan Griya Lestari Bukit Dangas. Lahan tersebut masih semak belukar.


Rumah Tak Kunjung Dibangun, PT Mega Top Pratama Dilaporkan Konsumennya

 

Ia menjelaskan bahwa sebagai konsumen pihak pengembang dan developer perumahan wajib bertanggung jawab atas kerugian yang dialaminya.

"Bagi warga Batam yang mau bersama-sama membuat laporan boleh saja dan saya sarankan dilaporkan ke Polda Kepri untuk sebagai saksi dari laporan saya  dan nomor LP sudah tercantum di atas,”jelasnya.
Ia juga mempercayakan sepenuhnya kepada penegak hukum untuk melakukan tindakan terhadap pihak pengembang karena sudah banyak korban dan kemungkinan besar korbannya akan terus bertambah.
Hingga berita ini diupload belum diperoleh keterangan dari Dirut PT Mega Top Pratama atau satafnya terkait masalah ini. Wartawan kami sedang berupaya mengejar untuk memperoleh keterangan terkait masalah ini. (Red)

Posting Komentar