-->

Ads (728x90)

Tim CSR PT Timah Tbk, Eka Budhy Susanto menyerahkan bantuan dari PT Timah Tbk yang diterima langsung oleh Bendahara Volly Ball Kampung Baru Club Melly, Senin (6/12). Foto /Ist. 

TEBING, Realitamedia com
- Mendukung kemunculan atlet-atlet voli dari Kampung Baru Tebing Kecamatan Tebing, Kabupaten Karimun Provinsi Kepulauan Riau , PT Timah Tbk menyerahkan bantuan kepada Club Volly Ball Kampung Baru. 

Bantuan kepada Club Volly Ball Kampung Baru ini, juga sebagai upaya untuk mendukung dan menggerakkan kegiatan olahraga masyarakat. Sekaligus mendukung kegiatan Pola Hidup Bersih dan Sehat (PHBS) dengan melakukan olahraga rutin, Senin (6/12 /2021). 

Bendahara Club Volly Ball Kampung Baru, Melly mengatakan lapangan voli mereka berada di dekat jalan. Sehingga kerap menimbulkan kekhawatiran saat berlatih bisa membahayakan para pengguna jalan maupun masyarakat yang sedang bermain voli. 

"Kebetulan lapangan bola voli kita ini dekat dengan jalan raya, apabila tidak dipasang jaring atau pengaman nanti bisa membayakan pengguna jalan raya," katanya. 

Untuk itulah, bantuan yang diterima dari PT Timah Tbk akan digunakan untuk memasang jaring pagar lapangan. Sehingga nantinya bisa lebih nyaman dalam berlatih. 

"Terimakasih kepada PT Timah atas bantuan yang telah diberikan kepada kita dan rencananya akan kita gunakan untuk membeli jaring pagar lapangan dan juga untuk pengecatan dan melengkapi kekurangan yang ada seperti Jaring lapangan agar bola tidak keluar dari lapangan dan juga tidak mengganggu yang lain," sebutnya. 

Menurut Melly, dengan adanya bantuan ini dapat memotivasi mereka untuk bermain voli sehingga diharapkan dapat menemukan bibit atlet voli dari club mereka.

"Bantuan ini bisa memotivasi kami dalam bermain voli, sehingga diharapkan dapat menemukan bibit-bibit muda berprestasi dalam olahraga ini. Terimakasih kepada PT Timah Semoga kedepan PT Timah makin sukses," tutupnya. 

Bantuan ini diserahkan oleh Tim CSR Eka Budhy Susanto yang diterima langsung oleh Bendahara Volly Ball Kampung Baru Club Melly. (Jam) 

Posting Komentar