-->

Ads (728x90)

Kapolres Karimun AKBP Tony Pantano, SIK, SH Saat Menghadiri Kegiatan 20 Tahun Bakti Untuk  Negeri AKABRI 2021,  di  SDN 018 Tembesi, Batam, Selasa (28/12/2021) ( Foto : Humas Polres Karimun) 


KARIMUN, Realitamedia com -  Sebagai bentuk pengabdian selama 20 tahun bertugas, Akademi Angkatan Bersenjata Republik Indonesia (AKABRI) Alumni Tahun 2001 almamater DWIPA ARYA menggelar Vaksinasi  dan memberikan bantuan paket sembako baik TNI maupun Polri yang dilaksanakan secara serentak diseluruh wilayah Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI), Selasa (28/12/2021).
 
Kegiatan ini mengusung thema “20 Tahun Bakti Untuk Negeri. AKABRI 2021, Indonesia Tangguh, Indonesia Tumbuh Ayo Kita Vaksin"

Kapolres Karimun AKBP Tony Pantano, SIK, SH bersama Danlanal TBK Letkol Laut (P) Joko Santoso, SE, M.Tr Hanla, M.M, CHRMP juga alumni AKABRI angkatan tahun 2021.
 

Alumni AKABRI 2001 DWIPA ARYA Gelar Vaksinasi 500 Dosis dan Bagikan Sembako di Kabupaten Karimun
Kapolres Karimun AKBP Tony Pantano, SIK, SH Bersama Danlanal TBK Letkol Laut (P) Joko Santoso, SE, M.Tr Hanla, M.M, CHRMP  yang Sama-Sama Alumni Angkatan Tahun  2001 (Fhoto : Ist)

Kapolres Karimun AKBP Tony Pantano, SIK, SH mengikuti kegiatan ini di Batam tepatnya di SD Negeri 018 Tembesi yang juga dihadiri secara langsung oleh Kapolda Kepri serta seluruh Alumni angkatan AKABRI 2001 yang ada di Provinsi Kepri.

Kegiatan ini digelar untuk membantu Pemerintah dalam mencapai Herd Immunity atau kekebalan bersama dan  memberikan bantuan 300 paket sembako untuk membantu masyarakat yang terdampak Covid-19.

Dalam kegiatan ini, vaksin yang disiapkan sebanyak 500 dosis dengan rincian yaitu : 400 Sinovac, 100 Astrazeneca, dengan sasaran vaksinasi sebanyak 310 orang dengan rincian, 200 orang  masyarakat umum, 50 orang pelajar, 50 orang lansia dan 10 orang tenaga pendidik dengan melibatkan Vaksinator sebanyak 5 orang.

Alumni AKABRI 2001 DWIPA ARYA Gelar Vaksinasi 500 Dosis dan Bagikan Sembako di Kabupaten Karimun
Anggota Polres Karimun Memantau Pelaksanaan Gerai Vaksin Presisi Kantor Lurah Teluk Uma Kecamatan  Tebing Kabupaten Karimun., Selasa (28/12/2021) (Fhoto : Ist)

Kapolres Karimun AKBP Tony Pantano, SIK, SH mengatakan di Kabupaten Karimun pihaknya melaksanakannya di 3 titik lokasi diantaranya Gerai Vaksin Presisi Klinik Polres Karimun, Gerai Vaksin Presisi Gedung Sri Baduri Kecamatan  Moro dan di Gerai Vaksin Presisi Kantor Lurah Teluk Uma Kecamatan  Tebing.

“ Selain itu juga dipersiapkan sarana Zoom Meeting dan pelaksanaannya serentak se-Indonesia yang dihadiri oleh Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo,” terang Kapolres Karimun.
 
Kapolres Karimun mengatakan bahwa AKABRI alumni tahun 2001 siap memberikan kontribusi kepada warga dan negara.

“Dan yang terpenting membantu percepatan pertumbuhan ekonomi sehingga thema yang kita usung Indonesia tangguh Indonesia tumbuh bisa terwujud,” tutup Kapolres.

Sementara itu, salah seorang warga yang mengikuti Vaksinasi ini mengatakan dirinya mengucapkan terima kasih kepada AKABRI alumni angkatan tahun 2001 yang telah melaksanakan kegiatan ini (Jam)




Posting Komentar