-->

Ads (728x90)

Ketua DPC Pemuda Batak Bersatu Osmar P. Hutajulu didampingi Ketua DPC Banser Yusriadi saat menyerahkan bantuan kepada keluarga Abdul Rahman. (Foto /Dok. DPC PBB). 

KARIMUN, Realitamedia com
- Sebagai bentuk kepedulian kepada masyarakat di tengah tengah masa pandemi saat ini, Dewan Pimpinan Cabang Pemuda Batak Bersatu (PBB) bersama DPC Banser  Kabupaten Karimun memberikan bantuan kepada  Abdul Rahman (54) warga jalan Paya Manggis RT.04 / RW. 01 Kelurahan Baran Timur, Kecamatan Meral Kabupaten Karimun, Provinsi Kepulauan Riau, Selasa (21/12/2021).

Ketua Organisasi Masyarakat Dewan Pimoinan Cabang (DPC) Pemuda Batak Bersatu (PBB) Kabupaten Karimun Osmar. P. Hutajulu didampingi Wakil Bendahara Riwanto Lumban Gaol menyampaikan, Kegiatan ini adalah bentuk dari kepedulian kita kepada masyarakat yang sedang membutuhkan, dimana bapak Abdul Rahman (54)  sekarang ini memang sudah selayaknya untuk mendapatkan bantuan, ucapnya. 

"Kita juga dari Ormas PBB akan tetap mendoakan Bapak Abdul Rahman (54) agar cepat sembuh dari penyakit yang di derita sekarang ini dan apapun bentuk bantuan yang dapat  kita berikan sekarang ini semoga dapat bermanfaat dan dapat di pergunakan dengan sebaik baiknya, kata Hutajulu usai menyerahkan bantuan. 


Hal senada disampaikan Ketua Dewan Pimpinam Cabang Banser Kabupaten Karimun Yusriadi yang akrab di sapa Adi di dampingi oleh jajaran pengurusnya menyampaikan, dengan adanya kegiatan yang kita laksanakan ini, kita juga berharap agar Pemerintah Kabupaten Karimun juga  dapat memperhatikan situasi dan  kondisi yang di alami oleh bapak Afdulrahman (54) sekarang ini.

" Kita selaku Ormas Banser di Kabupaten Karimun meminta kepada Pemerintah Kabupaten Karimun dan pihak lainnya dapat  untuk mengulurkan tangannya dan  mengambil langkah atau tindakan agar bapak Afdulrahman yang mengalami sakit konflikasi dapat bisa berobat."tuturnya.

Sementara itu, Nura Mega Wati yang merupakan anak dari bapak Abdul Rahman berharap agar kiranya dapat perhatian dari Pemerintah Kabupaten Karimun  terkait penyakit yang sedang di alami oleh orang tuanya untuk menringankan beban kami, ucapnya. 

Disamping itu, Nura juga mengucapkan Terimah Kasihnya atas Kunjungan dan Bantuan yang telah di berikan dari Ormas PBB dan Banser kepada orang tua kami, semoga bantuan yang di sudah di berikan dapat bermanfaat bagi kami sekeluarga.(Jam /Rilis) 

Posting Komentar