-->

Ads (728x90)

Ketua Dewan Masjid Indonesia (DMI) Kepri, Muhammad Rudi mengajak seluruh pengurus untuk berkomitmen membangun masjid sampai ke pelosok Pulau-pulau. (Foto :/MC Batam) . 

BATAM, Realitamedia com -
Ketua Dewan Masjid Indonesia (DMI) Kepri, Muhammad Rudi mengajak seluruh pengurus untuk berkomitmen membangun masjid sampai ke pelosok pulau-pulau. 

Hal itu disampaikan Rudi saat bertemu pengurus cabang DMI di Tanjungpinang. Pihaknya ingin selama memimpin DMI, wilayah yang berpenduduk mayoritas muslim harus mempunyai masjid.

"Karena itu saya minta supaya didata, daerah belum ada Masjid nya. Terutama di pulau-pulau," kata Rudi, Selasa 28 Desember 2021.

Membangun kata Rudi bukan berarti semua anggaran pembangunan masjid akan ditanggung oleh DMI. Namun menurut pengurus DMI harus memotivasi kepada jemaah.

Tentunya kata dia juga memfasilitasi dan membantu untuk merealisasikan pembangunan masjid. Rudi ingin semua pengurus DMI Kepri memiliki komitmen yang sama.

"Di era saya mimpin, kita harus punya data umat muslim yang tidak memiliki masjid," ujarnya.

Selain itu Rudi juga berpesan agar pengurus DMI bisa semakin kompak dan saling mengingatkan. Termasuk mengingatkan dirinya jika ada hal-hal yang kurang tepat atau sebagainya.

"Mungkin saya kelupaan misalnya, maka pengurus daerah mohon mengingatkan. Proses demi proses akan kita laksanakan bersama," ujarnya.(mah) 

Posting Komentar