-->

Ads (728x90)

Bupati dan Wakil Bupati Asahan sambut atlet berprestasi Mila Sapriani dan Agustina Mardika Manik. Foto /Ist

ASAHAN, Realitamedia com -
Kepulangan 2 atlet berprestasi asal Kabupaten Asahan Mila Sapriani 18 Tahun (Desa Urung Pane Kecamatan Setia Janji) atlet dari National Paralympic Committee (NPC) Kabupaten Asahan cabang olahraga Para Atletik nomor 400 meter yang telah berhasil meraih medali perunggu untuk Indonesia di Asian Youth Para Games Bahrain 2021 dan Agustina Mardika Manik 26 Tahun (Desa Hutapadang, Kecamatan Mandoge) atlet dari Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Asahan cabang olahraga atletik yang telah berhasil meraih 2 medali emas pada cabang olahraga Atletik nomor 800 meter dan 1.500 meter di PON Papua XX Tahun 2021 disambut oleh Bupati Asahan H. Surya, BSc dan Wakil Bupati Asahan Taufik Zainal Abidim Siregar, S. Sos, M. Sidi Rumah Makan Keraton Kisaran, Sabtu (25/12/2021) malam.

Prestasi yang didapat oleh dua atlet ini merupakan suatu kebanggaan bagi Pemerintah dan masyarakat Kabupaten Asahan, karena telah membawa nama besar Kabupaten Asahan sampai ketingkat Internasional dan Nasional. 


Hal ini disampaikan oleh Bupati Asahan H. Surya, BSc saat dikonfirmasi pihak media setelah usai menyambut dua atlet tersebut.

Bupati Asahan berharap kepada kedua atlet ini, tetap komit dalam berlatih dan mengikuti aturan yang diberikan oleh pelatih, sehingga prestasi yang telah diraih dapat ditingkatkan lebih baik lagi.

"Pemerintah Kabupaten Asahan juga berkomitmen akan memberikan penali kasih kepada para atlet yang berpretasi, sebagai motivasi atlet dalam meraih prestasi dicabang olahraga yang ditekuninya," ucap Bupati Asahan mengakhir pembicaraannya.

Sementara Mila Sapriani dan Agustina Mardika Manik mengucapkan terima kasih kepada Pemerintah Kabupaten Asahan yang telah menyambut kami pada malam hari ini.

"Ini merupakan suatu kebanggaan bagi kami, karena Pemerintah Kabupaten Asahan peduli terhadap atlet-atlet yang ada di Kabupaten Asahan," ucap Mila dan Agustina.


Kedua atlet ini juga berharap, kedepannya Pemerintah Kabupaten Asahan dapat memberikan perhatian lebih, terhadap sarana dan prasaran para atlet, sehingga kedepannya Kabupaten Asahan tetap memiliki generasi penerus atlet-atlet berprestasi.

"Jangan jadikan keterbatasan fisik yang kita miliki menjadi sebuah penghalang untuk meraih sebuah prestasi, tetapi jadikan keterbatasan yang kita miliki menjadi kekuatan untuk dapat meraih berprestasi," ucap Mila Sapriani Atlet NPC Kabupaten Asahan memotivasi masyarakat Kabupaten Asahan yang memiliki keterbatasan fisik.

Tampak hadir Bupati Asahan beserta istri, Wakil Bupati Asahan beserta istri, Kepala Dinas Kepemudaan, Olahraga dan Parawisata Kabupaten Asahan, Kepala Dinas Kominfo Kabupaten Asahan, Ketua KONI Kabupaten Asahan beserta pengurus dan Ketua NPC Kabupaten Asahan beserta pengurus.

Posting Komentar