-->

Ads (728x90)

Gelar Patroli KRYD, Petugas menyisir sejumlah lokasi tempat keramian yang ada di wilayah Kabupaten Karimun. Foto /Humas Polres Karimun

KARIMUN, Realitamedia com
–Kepolisian Resor (Polres) Karimun Polda Kepri terus melaksanakan patroli KRYD dalam rangka penerapan protokol kesehatan di Kabupaten Karimun . Petugas menyisir sejumlah lokasi tempat keramian yang ada di wilayah Kabupaten Karimun. Sabtu (18/12 /2021). malam

Patroli dilaksanakan ditengah diberikannya pelonggaran kegiatan masyarakat di bidang ekonomi, patroli KRYD ini dilakukan guna mengawasi dan antisipasi gangguan kamtibmas seperti Curas, Curat Dan Curanmor dan kerawanan Kamtibmas lainnya diwilayah hukum Polres Karimun. 

Seperti yang disampaikan Kapolres Karimun AKBP Tony Pantano , SIK, SH mengatakan bahwa perayaan Natal dan Tahun Baru kali ini masih dalam suasana pandemi Covid-19. Untuk itu, selain gangguan kamtibmas, hal lain yang perlu diwaspadai adalah terjadinya kerawanan bencana alam.

“Kami juga mengimbau warga untuk taati dan patuhi imbauan pemerintah dan untuk antisipasi gangguan kamtibmas, Polres Karimun bersinergi dengan TNI dalam melaksanakan kegiatan KRYD” jelas AKBP Tony Pantano. 


Lebih lanjut, Kapolres Karimun AKBP Tony Pantano mengatakan kegiatan seperti patroli dan penjagaan terus diintensifkan. Selain itu Polres Karimun, juga mengimbau kepada masyarakat agar tetap Protokol Kesehatan pencegahan Covid-19 maupun mengimbau untuk melaksanakan vaksinasi bagi belum tervaksin

“Untuk antisipasi gangguan kamtibmas dan bencana alam, Polres Karimun akan menggencarkan Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) . Sehingga tercipta situasi yang aman kondusif dan sehat bebas dari Covid-19” terang Kapolres Karimun AKBP Tony Pantano. 

Kapolres Karimun AKBP Tony Pantano SIK, SH menerangkan, bahwa kegiatan KRYD secara rutin dilaksanakan setiap Malam Minggu. Namun, karena ini menjelang Natal dan Tahun tentunya intensitas kita tingkatkan pada H+7 dan H-7 guna terciptanya Kamtibmas yang tetap kondusif” tambah Kapolres. (Jam). 

Posting Komentar